Gading Marten Pergi ke Luar Negeri, Gisella Anastasia Rayakan Natal Bareng Wijin?

Gisella Anastasia dan Gading Marten Tak Merayakan Natal Bersama.
Gading Marten Pergi ke Luar Negeri, Gisella Anastasia Rayakan Natal Bareng Wijin?
Gisella Anastasia dan Gempita Noura Marten. (Instagram @gisel_la)

Jakarta, Nusantaratv.com - Hari raya Natal tinggal menghitung hari. Seluruh umat yang merayakannya akan merasa kebahagiaan. Sama halnya dengan Gisella Anastasia (Gisel).

Namun, pada Natal kali ini, penyanyi kelahiran Surabaya, Jawa Timur (Jatim), 29 tahun silam itu, tak lagi merayakan bareng Gading Marten. Sebab, mereka telah resmi bercerai pada Januari 2019.

Baca Juga: Nonton Langsung Video Porno yang Diduga Mirip Dirinya, Gisel: Bikin Geli

Dikabarkan pada saat Natal, Gading Marten akan menghabiskan waktu di luar negeri. Sedangkan Gisel kemungkinan akan merayakan dan mengisi liburan bersama sang buah hati, Gempita Noura Marten (Gempi).

Itu pas Natal kalau nggak salah papa Gading pas pergi juga. Kalau jadi. Iya (aku) rencananya gitu (liburan bareng Gempi), tapi belum tahu mau ke mana. Saya lagi tanya sama manajer, saya ada kerjaan tanggal berapa saja. Nanti disesuaiin baru tahu ke mananya - ujar Gisel, di Jakarta.

Baca Juga: Gisella Anastasia Rayakan Ultah di Negeri Sakura, Wijin Beri Kado Gelang Emas dan Ponsel Mewah

Ketika ditanya apakah dirinya bakal merayakan bersama sang kekasih, Wijaya Saputra (Wijin), Gisel mengatakan masih belum bisa memastikan. Yas pasti, dia bakal merayakannya bersama Gempi.

Belum tahu, belum merencanakan sampai pertengahan bulan - cetus Gisel.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0