Gading Marten dan Juria Hartmans Makin Mesra, Netizen Ungkap Fakta Ini

Postingan soal kemesraan Gading Marten dan Juria Hartmans langsung membuat heboh netizen.
Gading Marten dan Juria Hartmans Makin Mesra, Netizen Ungkap Fakta Ini
Gading Marten dan Juria Hartmans makin mesra. (IDN Times)

Jakarta, Nusantaratv.com - Gading Marten dan Juria Hartmans dirumorkan menjalin hubungan asmara. Bahkan, sang ayah, Roy Marten telah memberikan dukungan bagi putranya itu untuk menggaet model cantik asal Inggris tersebut.

Namun, aktor kelahiran Jakarta, 37 tahun silam itu masih harus pikir-pikir dahulu bila harus menikah lagi. Bukan lantaran trauma, tapi demi menjaga perasaan sang buah hati Gempi Nora Marten.

Kemesraan Gading dan Juria terpantau di media sosial (medsos). Dalam akun Instagram Juria, @milkshakesspeare, dia sempat membuka question & answer dalam Instagram Story-nya.

  1. Pamer Foto Juria Hartmans, Roy Marten ke Gading: Langsung Sikat!
  2. Juria Hartman Tipe Idaman, Gading Marten: Dari Dulu Ngincar Bule
  3. Juria Hartmans Hobi Berbikini, Netizen Bilang ke Gading Marten: Pepet Sampai Dapat

Tertulis "kangen hahahahhahah" yang diketahui adalah pernyataan dari Gading. "Auuuuuuu @gadiiing," balas Juria singkat dan menandai akun Instagram Gading, seperti dilansir dari Wowkeren, Jumat (8/11/2019).

Postingan soal kemesraan Gading dan Juria itu langsung membuat heboh netizen. Seorang netter membocorkan bila Gading memang kerap berkangen-kangen dengan Juria di medsos.

Gaada yang mau hujat nih? Hehehehehe. Pokoknya Gisel aja yang dihujat netizen, Gading jangan - ujar netizen.

Main kangen-kangen aja nich wkwkwk - timpal netizen. Apa kabar Sophia Latjuba - sebut netizen. 

Udah sering minnn @gadiiing Komen emot (emoji hati) di postingan @milkshakesspeare ....- tutur netizen.

Ya, pascaperceraiannya dengan Gisel, Gading memang pernah dekat dengan beberapa wanita. Baginya, untuk menikah kembali, masih banyak yang harus dipertimbangkan. Dia mengaku kini sudah cukup bahagia dengan putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

Oh banyak (pertimbangan menikah lagi) - tutur Gading. Gini, sekarang gue sama Gempi udah bahagia banget - lanjut Gading.

Diungkapkannya, bahwa dirinya tak mau bila kehadiran orang baru tidak membuat dirinya dan Gempi bahagia. Bagi Gading, orang baru yang hadir dalam hidupnya dan Gempi harus membuat mereka lebih bahagia ketimbang saat ini.

Kalau nanti ada satu orang mau masuk ke kehidupan gue, dia harus bikin gue jauhh lebih bahagia - sambung Gading. Kalau nggak bisa bikin lebih bahagia buat apa? - tukas Gading.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0