Foto Tanpa Bra-nya Dihapus Instagram, Marshanda Jengkel

Marshanda Jengkel Foto Tanpa Bra-nya Dihapus Instagram.
Foto Tanpa Bra-nya Dihapus Instagram, Marshanda Jengkel
Marshanda. (Instagram @marshanda99)

Jakarta, Nusantaratv.com - Marshanda merasa jengkel dengan Instagram. Penyebabnya adalah foto dirinya saat tidak mengenakan bra yang sempat bikin heboh warganet usai diunggah di media sosial (medsos) Instagramnya, dihapus.

Aku kan lagi di Kroasia. Nggak pakai bra. Pakai baju itu nggak keliatan. Eh, kelihatan nggak sih? tapi kan pakai nipple cover - ujar Marshanda pada Deddy Corbuzier dalam unggahan video di YouTube, pada Selasa (19/11/2019).

Di baju itu keliatan cleavage-nya - lanjut mantan istri Ben Kasyafani itu.

Dan, tak berselang lama dari unggahannya itu, aktris berusia 30 tahun itupun kaget. Sebab, dirinya mendapat pemberitahuan dari Instagram jika foto seksinya terpaksa harus dihapus karena dianggap telah melanggar community guide.

Baca Juga: Marshanda Tampil PeDe Tanpa Bra

Public figure lain ngepost foto kayak gitu kok didiemin ya? Kalau gue tiga hari kemudian dari Instagram notifikasi has to take down - ungkap Marshanda jengkel.

Kekecewaan Marshanda didasari rasa ketidakadilan lantaran banyak public figure lainnya yang memposting pose seperti dirinya, namun tak diperingati.

Padahal nipple aku nggak kelihatan - tutur ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani itu.

Seperti diketahui, Marshanda sempat mengunggah foto yang menunjukkan keseksian tubuhnya di tengah jalan lengkap dengan kerumunan orang. Di situ, Marshanda berpose dengan gaya menantang sambil meletakkan tangan kanannya di pinggang. 

(Marshanda @marshanda99)

Memakai model gaun dengan belahan cukup panjang di bagian dada yang dikenakan itu, membuat sebagian payudara Marshanda menyembul keluar. Foto inipun akhirnya ramai menuai reaksi warganet, beberapa waktu terakhir ini.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
1
angry
1
sad
0
wow
0