Femmy Permatasari Pernah Minta Disuntik Mati

Belum lama ini, aktris cantik Femmy Permatasari mengungkapkan pengakuan mengejutkan tersebut. Meski demikian, kejadian itu ia alami sudah lewat bertahun-tahun lalu saat dirinya sempat divonis mengidap tumor payudara. Ia sampai harus terbang ke Singapura untuk menjalani pengobatan mengangkat tumor tersebut.
Femmy Permatasari Pernah Minta Disuntik Mati
Femmy Permatasari (kanan) pernah divonis idap tumor payudara./kapanlagi.com

Nusantaratv.com - Banyak kasus bunuh diri yang dilakukan seseorang diawali dengan faktor depresi. Kondisi depresi yang dialami seseorang memang bisa hingga tahap yang mengkhawatirkan. Depresi berat dapat mempengaruhi mental seseorang.

Rupanya kondisi tersebut juga sempat dialami oleh Femmy Permatasari. Belum lama ini, aktris cantik Femmy Permatasari mengungkapkan pengakuan mengejutkan tersebut. Meski demikian, kejadian itu ia alami sudah lewat bertahun-tahun lalu saat dirinya sempat divonis mengidap tumor payudara. Ia sampai harus terbang ke Singapura untuk menjalani pengobatan mengangkat tumor tersebut.

BACA JUGA : Sudah Lama Janda, Kristina Mengaku Secepatnya Akan Lepas Status Jomblo

“Tumor payudara 15 tahun lalu. Aku tuh kalau mandi semua disabunin. Nah pas bagian payudara kok berasa ada jendolan. Akhirnya periksa, ternyata ada kemungkinan antara kanker atau tumor. Akhirnya sama suami pertama dilariin ke Singapura, di sana 15 tahun lalu peralatan sudah canggih. Puji tuhan ternyata tumor,” kenang Femmy seperti dikutip dari Youtube MOP Channel.

“5 tahun lalu sama terakhir 2 tahun lalu kejadian lagi. Apalagi yang terakhir ini ya, lama-lama stress karena itu jendolannya udah kayak bakso, gede banget. Itu payudara saya udah jendol gede banget,” sambungnya.

1 / 2
Selanjutnya