Dukung Agnez Mo Sambil Joget Seksi, Lucinta Luna Dituding Cuma Pansos

Lucinta Luna Turut Berikan Komentar Terkait Kontroversi yang Menimpa Agnez Mo.
Dukung Agnez Mo Sambil Joget Seksi, Lucinta Luna Dituding Cuma Pansos
Lucinta Luna. (Instagram @lucintaluna)

Jakarta, Nusantaratv.com - Penyanyi Agnez Mo masih menjadi sorotan publik akibat pernyataannya yang tak memiliki darah Indonesia. Ucapan kontroversial dari wanita kelahiran Jakarta, 33 tahun silam itu, mengundang komentar dari sejumlah kalangan, baik politisi maupun sesama rekan artis.

Bahkan, sebagian dari mereka ada yang mendukung, namun tak sedikit yang mengkritik pernyataan Agnez Mo yang mengaku berdarah campuran Jerman, Jepang, dan China itu.

Entah memang ingin berempati atau mencari sensasi, Lucinta Luna juga turut memberikan komentar terkait kontroversi yang menimpa mantan penyanyi cilik tersebut. Dukungan sekaligus pembelaan untuk Agnez Mo itu, dia ungkapkan melalui unggahan video di akun Intagram pribadinya @lucintaluna.

Baca Juga: OMG, Lucinta Luna Berfoto Naked. Netizen: Postur Tubuhnya Aneh

 

Di video itu, Lucinta Luna terlihat mengenakan pakaian kasual dan berjoget seksi diiringi lantunan lagu milik Agnez Mo 'Nanana'. Dia mengakui bahwa dirinya sangat nge-fans dengan aktris yang melambung namanya berkat sinteron 'Pernikahan Dini' itu.  

Team @agnezmo...nanana...Ratu suka lagunya jadi ikut joged...ayo Nezz buat bangga Indonesia....kalau ke Jakarta bilang-bilang ya eike mau minta ttd...bodo amatlah mau dibilang norak. Ratu aja sampai ngepens gini gimina kalian nggak tahu susah payahnya dia berjuang wujudkan impiannya. 

Prood of you, supportsistem you always...buat para netizen dan netilawatizen don't judge lagi ya...kalau mau ngejudge ke Ratu ajee #fansagnezmo - tulis Lucinta Luna pada caption video, yang dikutip Nusantaratv.com, Senin (2/12/2019).

Sontak, unggahan video Lucinta ini mendapatkan respon beragam dari warganet. Malah sebagian besar dari mereka menuding Lucinta Luna memanfaatkan situasi hanya untuk panjat sosial (pansos). Namun, adapula yang memberikan dukungan pada aksinya tersebut.

Pansos, lu pikir Agnez sudi lihat bencong - cetus netizen.

Udh nggak laku ya mau pansos - timpal netizen.

Pansos banget sih - sambut netizen.

Terima kasih ratu supportnya - tutur netizen.

Love ratu. Semoga bisa duet sama @agnezmo. @lucintaluna - imbuh netizen.

Maju ratu...Mending ratu daripada si Nyai laba-laba Nikita Mirzani!! Sok pinter tapi dongo.....Pernah mau jatuhin ratu juga dulu dia kan??? Tapi ratu bantai mpok Nikita sampai doi ketakutan - tukas netizen.
 



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0