Duh Miris, Saipul Jamil Sekarang Jadi Tukang Kopi

Pedangdut Saipul Jamil masih mendekam di dalam penjara karena kasus asusila. Sekarang dia jadi tukang kopi.
Duh Miris, Saipul Jamil Sekarang Jadi Tukang Kopi
Saipul Jamil

Jakarta, Nusantaratv.com - Miris rasanya kehidupan yang dirasakan pedangdut Saipul Jamil saat ini. Bagaimana tidak, Ipul sapaan Saipul Jamil yang dulu namanya moncer di panggung hiburan tanah air dan pundi-pundi uangnya melimpah, kini harus hidup dalam keprihatinan.

Mengutip beberapa media online yang memberitakan mantan suami Dewi Persik ini, Ipul kini hidupnya penuh dengan keprihatinan.

Menjalani masa hukuman selama 3,5 tahun gegara kasus asusila, Ipul kini menghabiskan waktunya di dalam penjara.

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya karena tak dapat job lagi sebagai penyanyi atau presenter, Ipul pun menjadi penjual kopi di dalam kawasan warga binaan.

Tak cukup dari hasil jualan kopi, Ipul juga jadi pembuat dompet untuk dijual.

Selain kedua profesi itu, mantan suami almarhumah Virginia Anggraeni ini juga sesekali menjadi guru tari di dalam sel.

Seperti diketahui, pada 18 Februari 2016, Saipul Jamil dilaporkan ke polisi atas tuduhan percabulan anak di bawah umur (LGBT).

Setelah melalui serangkaian pemeriksaan oleh penyidik Polres Kelapa Gading, Jakarta Utara, Saipul Jamil resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencabulan anak di bawah umur.

Menyikapi status tersangka yang dikenakan kepada Saipul Jamil, pihak Indosiar selaku penyelenggara acara kontes musik dangdut, D Academy 3, memberhentikan Saipul Jamil sebagai juri dalam program tersebut.

Saipul terjerat Pasal 76 E Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. Pasal pidana yang dikenakan adalah Pasal 82 ayat 1 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana. Ancaman hukuman 5 hingga 15 tahun penjara dan denda Rp 5 miliar.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0