Duduk di Komisi l DPR-RI, Bagaimana Karir Farhan di Dunia Presenter?

Muhammad Farhan kini duduk di Komisi I DPR RI. Bagaimana karirnya sebagai presenter?
Duduk di Komisi l DPR-RI, Bagaimana Karir  Farhan di Dunia Presenter?
Muhammad Farhan

Jakarta, Nusantaratv.com - Setelah dilantik menjadi anggota DPR RI dan duduk di Komisi l yang membidangi pertahanan, luar negeri, komunikasi dan informatika, serta intelijen, hari-hari Muhammad Farhan disibukan dengan segudang pekerjaan sebagai wakil rakyat.

Kesibukan yang mulai padat, tentunya membuat anggota DPR yang maju dari Dapil Jawa Barat l ini, harus meninggalkan profesi yang telah membesarkan namanya, yakni sebagai presenter TV.

"Saya gak sanggup kasih komitmen untuk acara dimana saya sebagai presenternya." ujar Farhan ketika dihubungi nusantaratv.com, Jumat (22/11/2019).

Kendati begitu, pria 49 tahun ini mengaku tak secara total melepas profesinya sebagai presenter.

"Gak meninggalkan secara total, tapi tidak menjadikan sebagai profesi utama." imbuh mantan presenter acara Pesta Indosiar ini.

Komitmen Farhan untuk fokus bekerja sebagai wakil rakyat, tak sertamerta diikuti oleh sejumlah anggota DPR dari kalangan artis.

Pasalnya, dalam sejumlah pemberitaan, masih ada anggota DPR dari dunia entertainment yang masih mengambil job atau Endorsement, seperti Mulan Jameela.

Terkait hal itu, Farhan mengembalikannya kepada diri masing-masing. Ia sendiri termasuk bukan orang yang terbiasa melakukan tugas ganda atau multitasking.

"Wah itu pilihan masing-masing. Saya sih bukan orang yang punya kemampuan multitasking." tutup Farhan.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0