Divonis Hukuman 7 Bulan Kasus Narkoba, Wulan Guritno Ingatkan Jefri Nichol dengan Ini

Wulan Guritno mengingatkan agar Jefri sabar dan ikhlas menjalani hukuman atas kesalahannya.
Divonis Hukuman 7 Bulan Kasus Narkoba, Wulan Guritno Ingatkan Jefri Nichol dengan Ini
Wulan Guritno (foto: Instagram)

Jakarta, Nusantaratv.com - Kasus persidangan narkoba aktor Jefri Nichol berakhir dengan divonis hukuman 7 bulan masa rehabilitasi. Jefri pun mengaku puas dengan hukum itu. 

Wulan Guritno sebagai sahabat Jefri Nichol menanggapi kabar jeratan hukuman yang dijatuhkan kepada aktor muda itu. Menurutnya, hukuman itu sudah memuaskan. Tak hanya itu, Wulan juga mengingatkan agar Jefri sabar dan ikhlas menjalani hukuman atas kesalahannya. 

"Sebenarnya apapun hasilnya harus diterima, dia udah di titik terima dan ikhlas tinggal menerima sisa membenahi diri dan keluar udah jadi Jefri Nichol yang sesungguhnya dan lebih baik lagi sesuai dengan apa yang sudah didapat," kata Wulan.

Semua orang pastinya ingin mendapatkan vonis sesingkat mungkin. Dengan vonis 7 bulan rehabilitasi, Wulan Guritno berharap Jefri Nichol bisa memetik pelajaran dari pengalamannya.

Saat ini Wulan Guritno merupakan satu dari sekian banyak orang yang menantikan karya barunya. Jefri diketahui akan tampil dalam film Habibie & Ainun 3 serta film The Exocet tentang petinju legendaris Ellyas Pical.

Wulan Guritno yakin bahwa Jefri Nichol akan dengan mudah diterima kembali oleh industri film. Semua orang pasti memiliki kesalahan dan Jefri pun sama.

"Semua menunggu karya dia. Menunggu main sama dia. Karena kita semua tahu dia potensial. Ya udahlah satu kesalahan tidak membuat Jefri yang gimana. Pernah terlibat masalah, ada masalah rumah tangga, narkoba. Semua juga punya masalah" tutupnya.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0