Dituduh Selingkuh dengan Marshanda, Arya Satria Laporkan Isteri ke Polisi

Suami Karen Idol, Arya Satria Claproth membantah segala tuduhan sang istri kepadanya. Untuk itu ia menuntut balik isterinya dengan melaporkannya ke kepolisian dengan tuduhan pencemaran nama baik.
Dituduh Selingkuh dengan Marshanda, Arya Satria Laporkan Isteri ke Polisi
Arya Satria Claporth, suami Karen Idol./kapanlagi.com

Nusantaratv.com - Suami Karen Idol, Arya Satria Claproth membantah segala tuduhan sang istri kepadanya. Untuk itu ia menuntut balik isterinya dengan melaporkannya ke kepolisian dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Laporan tersebut dibuat Arya Satria pada 30 November lalu di Polres Metro Jakarta Selatan. Arya melaporkan istrinya sendiri dengan pasal 310 dan atau 311 Jo Pasal 27 Ayat 3 KUHP Jo Pasal 45 UU ITE.

“Peristiwa yang dia ngomong soal bathtub itu juga nggak benar. Makanya saya sudah melapor ke polres, baru-baru ini,” kata Arya, Selasa (3/12/2019).

Baca Juga: Suami Karen Idol Selingkuh Sama Marshanda? Siapa Sosok & Rumah Tangga Karen Idol?

“Saya nggak bisa kasih tahu tanggal, tapi saya sudah memberikan bukti laporan. Pencemaran nama baik dan pasalnya ada semua di sini,” sambungnya.

Menurut Arya, perkataan Karen Pooroe yang menyebut telah melakukan panggilan telepon dengan Marshanda berjam-jam dibathtub adalah tidak benar. Menurut Arya, tidak mungkin ia berbuat kurang ajar di depan istri sendiri.

1 / 2
Selanjutnya