Dituding Pakai Pesugihan, Keluarga Ruben Onsu Geram dan Laporkan Roy Kiyoshi ke Polisi

adik Ruben, siang tadi mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan Roy Kiyoshi. Roy diduga melakukan pencemaran nama baik karena menyebut bisnis makanannya memakai pesugihan
Dituding Pakai Pesugihan, Keluarga Ruben Onsu Geram dan Laporkan Roy Kiyoshi ke Polisi
Ruben Onsu (foto: insertlive)

Jakarta, Nusantaratv.com - Viral artis pakai susuk atau pesugihan, hal itu dibeberkan Roy Kiyoshi, ternyata Roy juga menyebut nama Ruben Onsu yang memakai pesugihan untuk membuat bisnis ayam gepreknya laku. 

Mendengar kabar itu, sontak membuat keluarga Ruben Onsu geram dengan tudingan mantan pacar Evelyn ini. 

Jordi Onsu, adik Ruben, siang tadi mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan Roy Kiyoshi. Roy diduga melakukan pencemaran nama baik karena menyebut bisnis makanannya memakai pesugihan.

Jordi kabarnya memperkarakan akun YouTube yang melakukan penerawangan terhadap restoran makanan yang dijalankannya. Ia ingin polisi menindak akun tersebut karena mencemarkan nama baik restorannya.

"Sebetulnya gini, aku gak mau nyebut namanya. Aku gak suka nyebut nama aslinya," kata Jordi dilansir dari Okezone, Senin (11/11/2019). 

Ketika dikonfirmasi apakah yang dilaporkan adalah Roy Kiyoshi, Jordi hanya menjelaskan bahwa ia lebih menitikberatkan permasalahan pada akun YouTube yang menyebarkan videonya.

"Akunnya, diselidiki dululah sama kepolisian," tutupnya.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
1
sad
0
wow
1