Diduga Sering Goda Sbaztian, Barbie Kumalasari Angkat Suara

Mengenai kabar tersebut, menurut Barbie rumor itu hanya anggapan yang muncul dari pikiran negatif orang
Diduga Sering Goda Sbaztian, Barbie Kumalasari Angkat Suara
Barbie Kumalasari dan Sbaztian (foto: Instagram)

Jakarta, Nusantaratv.com - Kabar Barbie Kumalasari berdekatan dengan Sbaztian semakin heboh diperbincangkan. Kabar itu terkuak setelah istri Galih Ginanjar ini ketahuan sering menghubungi Sbaztian. 

Mengenai kabar tersebut, menurut Barbie rumor itu hanya anggapan yang muncul dari pikiran negatif orang. 

“Kalau merusak (hubungan) itu kan pemikiran orang,” ujar Barbie Kumalasari usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta, 8 November 2019.

Sementara bagi Barbie Kumalasari, aktivitas semacam itu masih dalam batas wajar. Bahkan bukan hanya kepada Irfan Sbaztian, Barbie Kumalasari juga sering menghubungi Uya Kuya dan Boy William untuk sekedar berbagi cerita.

“Banyak gue. Sama Papi Uya, sama Boy William, tiap hari gue telepon-teleponan,” beber pelantun Cinta Sejati.

Berkaca dari pengalamannya selama ini, Barbie Kumalasari mengklaim tidak pernah mendapat teguran dari kekasih Boy William atau istri Uya Kuya lantaran sering menelepon pasangan mereka. Hal itulah yang kemudian membuat Barbie Kumalasari berpikir kebiasaannya menghubungi Irfan Sbaztian sebagai hal lumrah.

“Mereka santai, cewek-ceweknya enggak ada yang pada marah. Bunda Astrid juga enggak marah,” tuturnya.

Kendati demikian, Barbie Kumalasari juga tak mau memaksakan kehendak kepada Irma Darmawangsa selaku kekasih Irfan Sbaztian untuk bisa menerima kebiasaannya. Barbie Kumalasari memilih mengalah dengan membatasi diri sekalipun tetap berharap masih bisa berbagi cerita dengan Irfan Sbaztian.

Mengingat sejak Irma Darmawangsa menunjukkan kecemburuan pada Barbie Kumalasari, sang pedangdut memblokir akses komunikasi antara istri Galih Ginanjar dengan Irfan Sbaztian.

“Kali saja ada, Irfan punya nomor lain atau apa,” tutup Barbie Kumalasari.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0