Demi Kesehatan Ashanty, Anang Hermansyah Rela Mengalah Untuk Bertikai

Sebagai kepala keluarga, Anang Hermansyah selalu berusaha meredam pertikaian dalam hubungan keluarganya
Demi Kesehatan Ashanty, Anang Hermansyah Rela Mengalah Untuk Bertikai
Anang Hermansyah dan Ashanty (foto: kumparan)

Jakarta, Nusantaratv.com - Sebagai kepala keluarga, Anang Hermansyah selalu berusaha meredam pertikaian dalam hubungan keluarganya. Anang mengaku hal itu baru dia lakukan setelah sang istri Ashanty positif mengidap penyakit autoimun.

"Sebelum aku tahu masalah ini (penyakit autoimun), aku cenderung debat. Hari ini, selama alasan dia bisa menyelesaikan dengan baik, aku diam aja," kata Anang seperti dikutip dari tayangan Silet RCTI, Jumat (8/11/2019).

Selain itu, Anang juga memohon pada kedua anaknya, Aurel dan Azriel untuk lebih mengalah kepada Ashanty. Hal itu dilakukan agar sang istri tak mudah dilanda stres berlebihan.

"Aku bilang Aurel dan Azriel harus mengalah banget sama bunda. Aku selalu bilang, jangan sampai bunda drop," tuturnya.

Anang pun tak mau berpasrah dengan diagnosa penyakit yang dihadapi Ashanty. Pria 50 tahun itu berusaha memulihkan kondisi istrinya dengan rajin meminta masukan dari rekan-rekannya tentang pengobatan.

"Aku cari-cari cara gimana cara menanganinya. Aku lagi tanya teman-teman, ada teman menyarankan obatnya, aku kasih. Sudah lah ikhtiar aja, coba," ujar Anang.

Agar kondisi kesehatan Ashanty stabil, Anang berusaha keras membuatnya bahagia. Salah satunya adalah dengan membeli apartemen di kawasan elit Pondok Indah, Jakarta Selatan sebagai kado ulang tahun Ashanty yang ke-36 tahun pada 4 November lalu.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0