Cerita Nirana Zubir Saat Ibunya Hembuskan Nafas Terakhir

Artis Nirina Zubir menceritakan kejadian saat sang ibu Cut Indiriana Marini menghembuskan nafas terakhirnya
Cerita Nirana Zubir Saat Ibunya Hembuskan Nafas Terakhir
Nira Zubir

Jakarta, Nusantaratv.com - Artis Nirina Zubir menceritakan kejadian saat sang ibu Cut Indiriana Marini menghembuskan nafas terakhirnya. Menurut pengakuannya, sang ibu meninggal dalam keadaan tidur. Kabar itu dia ketahui dari sang adik. 

“Pagi saya bangun, mau persiapan mau ada kerjaan, tiba-tiba adik saya bilang bantuin bangunin mama yuk, posisinya masih sama dari malam,” terang Nirina Zubir di kawasan Kembangan, Jakarta, Selasa (12/11/2019).

Sempat tidak percaya mendengar keterangan adiknya, Nirina Zubir sempat berinisiatif mengecek sendiri kondisi sang ibu. Benar saja, Nirina Zubir mendapati Cut Indria Marini sudah terbujur kaku.

“Akhirnya saya ke dalam, pas saya cek, memang sudah dingin dan kaku,” tuturnya.

Sempat bingung tak tahu harus berbuat apa, Nirina Zubir memilih meminta tolong pada salah satu dokter yang tinggal di sekitar kediamannya. Dari situ, Nirina Zubir baru mendapat kepastian bahwa ibunya memang sudah tiada.

“Kalau dirunut meninggalnya dalam tidur. Paginya dalam kondisi mau dibangunkan tapi sudah enggak ada,” jelas wanita 39 tahun.

Aura kesedihan masih begitu terpancar di wajah Nirina Zubir. Namun Nirina Zubir berusaha tabah melepas kepergian sang ibu sekalipun tidak menyangka akan terjadi begitu cepat.

“Pokoknya saya bersyukurnya mama perginya di rumah saya dengan kondisi tidak sakit,” tutup istri Ernest Fardiyan Syarif seraya menahan tangis.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0