Ceirta Maia Estianty Pasca Cerai Dengan Ahmad Dhani, Hingga Bertemu Irwan Mussry

Maia Estianty tak ingin kehidupannya terus-menerus di dalam kegelapan. Perlahan namun pasti, dia mulai menata kembali hidupnya. Musisi yang akrab disapa Bunda Maia itu kemudian bertemu Irwan Mussry, sahabat lamanya
Ceirta Maia Estianty Pasca Cerai Dengan Ahmad Dhani, Hingga Bertemu Irwan Mussry
Maia Estianty dan Irwan Mussry (foto: Instagram)

Jakarta, Nusantaratv.com - Maia Estianty sempat merasakan broken heart saat mengetahui mantan suaminya Ahmad Dhani bermain cinta di belakangnya dengan Mulan Jameela beberapa tahun silam. 

Ibu dari tiga anak ini pun akhirnya resmi bercerai dengan Ahmad Dhani sekitar tahun 2008. Pasca bercerai itu, Maia tampaknya semakin terpuruk karena Ia harus keluar dari rumah tanpa membawa sepeser uang. Tak hanya itu, Maia juga kehilangan hak asuh dan kesulitan bertemu ketiga anaknya.

Maia Estianty tak ingin kehidupannya terus-menerus di dalam kegelapan. Perlahan namun pasti, dia mulai menata kembali hidupnya. Musisi yang akrab disapa Bunda Maia itu kemudian bertemu Irwan Mussry, sahabat lamanya.

Kesabaran Irwan, diakui Maia, mampu meyakinkannya untuk kembali membangun rumah tangga. “Aku yakin, dia bisa menjadi bapak yang baik buat anak-anak karena dia orangnya mengayomi sekali. Dia bisa membuat aku tenang, orangnya enggak ribet,” ujar Maia seperti dikutip dari program Alvin & Friends.

Irwan Mussry, menurut Maia, merupakan pria yang memahami luka masa lalunya. “Dia juga mengerti profesiku. Jadi, dia tak banyak mengatur, tidak ribet dan juga tak kepo,” ungkapnya.

Alasan itulah yang membuat Maia pada akhirnya menerima pinangan Irwan Mussry. Mereka mengucap ijab kabul di Tokyo, Jepang, pada 29 Oktober 2018.

Meski telah menjadi suami Maia, namun Irwan Mussry tampaknya paham betul bahwa dia tak akan pernah bisa mengganti posisi Ahmad Dhani sebagai ayah Al, El, dan Dul. “Dia bukan bapak pengganti, tapi teman yang asyik untuk anak-anak,” ujarnya.

Maia menambahkan, “Itu yang aku kagumi dari Irwan. Dia bisa ngeblend dengan anak-anakku, bukan sebagai bapak. Dia pernah bilang, ‘Ayah mereka tetap Ahmad Dhani. Tapi, aku bisa menjadi teman mereka.’ Dia tahu sosok ayah itu tak akan tergantikan.”



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0