Bunda Sarita Dekat Vicky Prasetyo, Netizen: Waspadalah Waspadalah

Sempat ditolak oleh Sarita Abdul Mukti, rupanya Vicky Prasetyo pantang mundur. Belakangan ini mantan suami Angel Lelga ini terlihat mesra dengan janda Faisal Haris yang sempat menolaknya.
Bunda Sarita Dekat Vicky Prasetyo, Netizen: Waspadalah Waspadalah
Vicky Prasetyo akhirnya dekat dengan bunda Sarita Abdul Mukti./nikita.grid.id

Nusantaratv.com - Sempat ditolak oleh Sarita Abdul Mukti, rupanya Vicky Prasetyo pantang mundur. Belakangan ini mantan suami Angel Lelga ini terlihat mesra dengan janda Faisal Haris yang sempat menolaknya.

Di Instagram, Sarita Abdul Mukti bahkan terlihat mesra dengan Vicky Prasetyo. Dari bahasa tubuhnya, Sarita terlihat nyaman berada di sisi Vicky.

Rupanya kedekatan Sarita Abdul Mukti dengan Vicky Prasetyo ini banyak netizen yang tidak setuju. Maklum di mata mereka nama Vicky sudah terlanjur buruk soal perempuan.

Lihat saja pernikahannya yang baru saja bubar dengan Angel Lelga yang berujung konflik. Belum lagi pacar setingan dengan Anggia Chan, yang juga berujung konflik. Juga pertunangan Vicky dengan Zaskia Gotik karena si pedangdut merasa ditipu.

Walau kedekatan keduanya mungkin hanya sekadar gimmick, tapi netizen tetap saja tidak suka melihat hal itu. Netizen bahkan meminta Sarita untuk menjauh dari Vicky, bahkan untuk hubungan sebagai teman.

BACA JUGA: Sarita Abdul Mukti: Vicky Prasetyo Bukan Selera, Mau yang Lebih Tua

Berikut komentar netizen yang meminta Sarita Abdul Mukti menjauh dari Vicky Prasetyo:

“Jangan karena si cowok kere ini, teman-teman Bunda pada ngomentarin jelek ke Bunda. Jauh-jauh aja dari dia Bund, Bunda punya segalanya, dia juga nggak populer kok,” kata pemilik akun @ikha_pramitha.

“Bunda please jangan ya. Awal-awal teman takutnya... Dari aku fans mu,” ujar pemilik akun @itriani_isni.

“Please deh Bunda jangan jatuhim nama gara-gara itu cowok. Bunda tuh wanita hebat, nggak cocok banget sama yang kayak gitu,” timpal pemilik akun @hdjh_.

Sumber: suara.com



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0