Bukan Hanya KDRT, Pedangdut Cantik Ini Juga Tersiksa Saat Berhubungan Intim dengan Suami

Kania Permatasari Kerap Diperlakukan Kasar oleh Suami.
Bukan Hanya KDRT, Pedangdut Cantik Ini Juga Tersiksa Saat Berhubungan Intim dengan Suami
Kania Permatasari 'Bintang Pantura'. (Instagram @kania_permatasari)

Jakarta, Nusantaratv.com - Kendati pernikahan baru memasuki usia 7 bulan, namun pedangdut Kania Permatasari menggugat cerai sang suami, DJ Donal. Alasannya, jebolan ajang 'Bintang Pantura' itu tak tahan dengan aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Bahkan, dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, beberapa waktu lalu, Kania menunjukkan beberapa bagian tubuhnya yang lebam bekas penganiayaan sang suami. Dia juga mengungkapkan dirinya baru mengetahui DJ Donal merupakan orang yang sangat kasar setelah 3 bulan menikah.

 

Baca Juga: Suami Ceraikan Istrinya, Gegara Hanya Mandi Setahun Sekali

Belum cukup. Kania juga menyebut perlakuan kasar DJ Donal juga dilakukan saat berhubungan intim. Bahkan, dia harus merasakan tamparan sang suami, hingga membuat wajahnya mengalami dislokasi. Apalagi, ketika tak diberi 'jatah' oleh Kania.

Iya dia pernah kasar ketika berhubungan (suami-istri). Menampar pipi Nia kanan-kiri. Sampai rahang Nia geser. Sakit. Awal-awal nikah iya (marah saat tak dituruti berhubungan intim)," ujar Kania melalui pesan singkat, seperti dilansir detikHOT, Selasa (19/11/2019). 

Diketahui, Kania telah melayangkan gugatan cerai sejak beberapa hari lalu ke Pengadilan Agama Soreang, Bandung, Jawa Barat (Jabar). Namun, belum ada pembicaraan lebih lanjut di antara Kania dan DJ Donal yang menikah pada April 2019 itu.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
1
angry
0
sad
1
wow
0