Bukan Cuma Eza Gionino, Para Artis ini Pernah Dapat Ancaman Pembunuhan

Artis Eza Gionino masuk daftar google trends, Sabtu (16/11/2019). Eza dapat ancaman pembunuhan.
Bukan Cuma Eza Gionino, Para Artis ini Pernah Dapat Ancaman Pembunuhan
Eza Gionino dan istri

Jakarta, Nusantaratv.com - Berita Eza Gionino dapat ancaman pembunuhan menyebar di sejumlah media online. Saking viralnya berita ini, nama Eza Gionino pun masuk dalam daftar google trends Indonesia, Sabtu (16/11/2019).

Seperti diberitakan suara.com, Eza membeberkan bukti adanya pengancaman dari seseorang berinisial QS.

QS mengancam Eza lewat rekaman suara di telpon seluler.

"Nama gue nggak masalah, kan gue udah bilang gue sekarang hilang (tidak terdengar jelas) nggak masalah, yang penting lu ilang anak istri lu. Tiga hari bro tiga hari," demikian suara yang terdengar.

"Anak lu masih kecil bro, nggak kasian lu liat dia mati nanti," kata QS lagi, kutip suara.com.

QS rupanya mau ancamannya ke Eza viral. Eza pun menantang QS dengan mencoba memviralkan ancaman tersebut.

Sebelum QS mengancam, termasuk akan mengancam anak Eza dengan cara disantet, Eza curhat di Instagram.

Curhatan Eza itu terkait dirinya merasa ditipu oleh QS yang diketahui seorang pedagang ikan hias. Eza meminta tanggung jawab tapi QS malah mengancam.

Merasa terancam, Eza pun dikabarkan telah melaporkan QS ke polisi.

Kasus pengancaman terhadap Eza Gionino sebelumnya pernah dialami oleh rekan Eza sesama artis. Siapa saja mereka?

1. Jonathan Frizzy

Jonathan Frizzy pernah mendapat ancaman pembunuhan dari orang yang tak dikenal lewat sebuah surat misterius yang ditemui di halaman rumahnya pada 25 Apri 2018 lalu. Tak hanya ancaman pembunuhan saja, anak perempuannya yang bernama Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak pun diancam akan diperkosa.

2. Raffi Ahmad

April 2018 lalu, suami Nagita Slavina ini pernah mendapat ancaman pembunuhan beberapa hari sebelum film karyanya The Secret Suster Ngesot Urban Legend dirilis. Meskipun tak mengetahui motif pelaku teror tersebut, namun Raffi mengaku enggan melaporkan ancaman pembunuhan yang ia terima ke pihak berwajib. 

3. Giring Nidji

Setelah memutuskan untuk vakum dari Nidji dan terjun ke dunia politik, Giring Ganesha pernah mendapat ancaman pembunuhan. Giring diancam akan dibunuh karena dianggap terlalu vokal mendiskusikan isu politik. Ancaman tersebut sempat membuat sang istri, Cynthia Riza kerap menangis akibat ketakutan.

4. Dinar Candy

Melalui akun media sosial pribadinya, DJ seksi satu ini pernah mengunggah percakapannya dengan pesepak bola Marco Simic.

Dinar mengaku diajak bertemu dan diminta untuk membuka bajunya. Gara-gara unggahannya tersebut, Dinar diancam akan dibunuh oleh fans Marco. Ancaman tersebut sempat membuat Dinar berencana menyewa bodyguard.

5. Ruben Onsu

Tahun 2015 lalu, Ruben Onsu juga nggak lepas dari ancaman pembunuhan yang ia terima dari orang tak dikenal. Teror ancaman pembunuhan tersebut ia terima lewat pesan singkat di nomornya selama dua bulan.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0