Bikin Heboh di Medsos, Via Vallen Akui Berat Badan Naik 4 Kg

Via Vallen mengakui berat badannya meningkat pascaliburan di Bangkok, Thailand.
Bikin Heboh di Medsos, Via Vallen Akui Berat Badan Naik 4 Kg
Via Vallen tampak lebih gemuk. (Instagram @viavallen)

Jakarta, Nusantaratv.com - Via Vallen membuat heboh media sosial (medsos). Warganet menyoroti bobot tubuh penyanyi berusia 28 tahun itu yang tampak lebih besar.

Diakui Via, bila berat badannya memang mengalami peningkatan pascaliburan bersama keluarga di Bangkok, Thailand, beberapa waktu lalu.

Berat Badannya naik 4 kg, karena kan kemarin aku liburan sama keluarga. Ya biasa kalau liburan sama keluarga pasti makannya nggak beraturan - ujar penyanyi asal Surabaya, Jawa Timur (Jatim) itu.

Pemilik nama lengkap Maulidia Octavia itu mengaku tak bisa menahan nafsu makannya ketika menyaksikan menu yang tersaji di Negeri Gajah Putih. Alhasil, program dietnya gagal total.

  1. Via Vallen Unggah Foto Ini, Bikin Ribut Netizen
  2. Video Klip Via Vallen Salah Apa Aku

Aku kurangi karbo, terus kemarin pas lagi liburan seru-seru ya makannya jadi ya sudah bebas diet dulu," tutur Via.

Tiba di Tanah Air, Via baru tersadar dengan perubahan bentuk tubuhnya tersebut. Namun, penyanyi yang merintis karir sejak umut 15 tahun itu tidak mau terlalu stres dan mulai kembali menjalani diet.

Panik ya panik, kemarin niatnya mau nurunin ternyata malah nambah ya. Panik lah pastinya. Tapi ya nggak boleh dibawa serius juga, ya nyatai saja sih. Ya yang pasti harus ngurangin porsi makan dan mengatur pola makan yang benar - tukas Via.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0