Berpenghasilan Rp 200 Juta Perbulan, Ucok Baba Tetap Sederhana

Tak mau ketinggalan dengan yang lain, ternyata Ucok Baba juga menggeluti dunia YouTube. Komedian kondang ini kini mendapat sumber penghasilan yang cukup signifikan dari Youtube dan bisnis.
Berpenghasilan Rp 200 Juta Perbulan, Ucok Baba Tetap Sederhana
Komedian Ucok Baba, berpenghasilan tinggi tapi tetap sederhana dalam menjalani hidup./instagram

Nusantaratv.com - Tak mau ketinggalan dengan yang lain, ternyata Ucok Baba juga menggeluti dunia YouTube. Komedian kondang ini kini mendapat sumber penghasilan yang cukup signifikan dari Youtube dan bisnis. 

6 November 2019 lalu, subscriber Youtube dari akun Ucok Baba official telah menyentuh angka 669 ribu. Ucok pun mendapat penghargaan Silver Play Button dari layanan streaming video yang berada di bawah naungan Google ini. 

Menurut analisa dari Social Blade, berbekal subscriber sebanyak itu, Ucok sanggup meraih penghasilan sebesar Rp 222 jutaan lho dalam sebulan! 

Itu baru dari Youtube, Ucok juga punya bisnis durian bernama Lae Durian. Bila kamu tertarik dapat cuan dari jualan buah yang baunya menusuk hidung ini, kamu bisa ikutan jadi agen penjualnya. 

BACA JUGA: Inul Daratista Sebut Ada Keringat KW

Meski memiliki penghasilan yang wah, Ucok Baba tetap berpenampilan sederhana. Berkat gaya hidup yang sederhana itu, Ucok tampil sebagai seorang yang merdeka finansial.

Penasaran dengan kehidupan sehari-hari Ucok Baba? Yuk kita lihat kesehariannya di bawah ini.

1 / 3
Selanjutnya