Berhasil Turunkan Berat Badan 90 Kg, Ini Kegiatan Dewi Hughes Dikala Gemuk

Artis dan presenter Dewi Hughes menarik perhatian publik karena berhasil turunkan berat badannya sampai 90 kilogram.
Berhasil Turunkan Berat Badan 90 Kg, Ini Kegiatan Dewi Hughes Dikala Gemuk
Dewi Hughes dulu dan sekarang

Jakarta, Nusantara.com - Dahsyat, begitulah ungkapan yang tepat dialamatkan kepada artis dan presenter Dewi Hughes. Bagaimana tidak, Hughes sapaan Dewi Hughes yang dahulu memiliki bobot badan yang sangat besar, tetiba bisa langsing sebegitunya.

Rupanya, berkat keseriusan menurunkan bobot badannya, Hughes berhasil menurunkan berat badan hingga mencapai 90 kilogram.

Program menurunkan berat badan itu cuma dia lakukan selama setahun tiga bulan saja.

Setelah berat badan turun sangat drastis, Hughes kini nampak lebih langsing dari sebelumnya.

Ngomong-ngomong Hughes, tentu siapapun mengenal Hughes di layar kaca. Dia membawakan sejumlah acara saat kondisi badannya masih terlihat gemuk. Namun dari situlah Hughes jadi terkenal.

Putri dari Dewa Made Sumarta (alm) dan Putu Hermawati ini memang telah banyak memandu acara di layar kaca.

Adapun acara televisi yang dibawakan Hughes tatkala masih gemuk di antaranya "Mimpi Kali yee", "Angin Malam", "Hati ke Hati", dan "Jalinan Kasih".

Selain kesibukannya sebagai presenter, Hughes juga sibuk menggeluti dunia pendidikan anak-anak dan mendirikan Dewi Hughes Foundation Internasional (DHFI) dan juga memiliki I-Hughes Scholling, yaitu sebuah lembaga pendidikan yang memberikan pendidikan alternatif di luar sekolah. Hughes juga menyalurkan bakat mengajarnya di Sekolah Hughes Presenter Cilik dan Hughes Discovery Club.

Hughes pun menulis buku "Kamu Juga Bisa Jadi Presenter Cilik". Hughes yang menyukai dunia anak-anak turut pula mendukung film bertema anak-anak, Petualangan Sherina.

Selain sibuk di aktivitas sosial, Hughes juga mempunyai usaha yang unik, dia memiliki usaha butik yang menyediakan busana untuk wanita berbadan besar.

Bahkan Hughes menerima penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI) bagi pendiri butik khusus Extra Large pertama di Indonesia. Hughes juga menjadi dosen di STIKOM Interstudi. Dan membantu Yayasan Guardian Holy Angel.

Nah ketika kini badannya sudah langsing, bagaimana dengan kelanjutan usaha butik yang menyediakan busana untuk wanita berbadan besar tersebut?



Reaksi Kamu

like
1
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0