Benarkan Suaminya Pilot Garuda yang Bawa Harley, Iis Dahlia: Dia Salah Satu Crew yang Aktif

Iis Dahlia Tegaskan Dirinya Tak Bisa Berikan Banyak Penjelasan Karena Bukan Bagian dari Garuda Indonesia.
Benarkan Suaminya Pilot Garuda yang Bawa Harley, Iis Dahlia: Dia Salah Satu Crew yang Aktif
Iis Dahlia dan suami Satrio Dewandono. (Instagram @isdadahlia)

Jakarta, Nusantaratv.com - Menteri BUMN (Badan Usaha Milik Negara) Erick Thohir telah memecat Direktur Utama (Dirut) Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Askhara atau lebih dikenal Ari Askhara. Dia terlibat kasus dugaan penyelundupan Harley Davidson dan sepeda lipat Brompton.

Kasus ini juga turut menyeret nama pedangdut senior Iis Dahlia. Kabarnya, sang suami Satrio Dewandono, adalah pilot yang menerbangkan pesawat Garuda Indonesia Airbus A330-900, dari Toulouse, Prancis ke Jakarta, pada Minggu (1/12/2019).

Melalui Instagram Story-nya, Iis Dahliah membenarkan kalau suaminya adalah pilot pesawat Garuda yang membawa barang selundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton tersebut.

Baca Juga: Melly Goeslaw Dibully Rekan Artisnya, Iis Dahlia Angkat Suara

Banyak media yang bertanya kepada saya apakah betul suami saya yang membawa pesawat yang dari Toulouse ke Jakarta. Jawabannya iya. Dia salah satu crew yang aktif - tulis Iis Dahlia.

Kendati demikian, Iis Dahlia menegaskan kalau dirinya tidak bisa memberikan banyak penjelasan karena bukan bagian dari Garuda Indonesia.

Namun jika ada yang mau ditanyakan lebih dari itu, silahkan menghubungi pihak yang berwenang, dalam hal ini Garuda Indonesia. Karena bukan kapasitas saya sebagai istri dari suami saya untuk menjawab - lanjut pedangdut kelahiran Bongas, Indramayu, Jawa Barat (Jabar) itu.

Semoga masalah ini cepat selasai jadi kami nggak terganggu dengan banyaknya pertanyaan sekitar masalah itu. Mohon ini dapat dimengerti - tukas Iis Dahlia.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0