Begini Reaksi Ari Lasso Tanggapi Insiden Melly Goeslaw Beberapa Waktu Lalu

Ari Lasso memaklumi reaksi murka Melly Goeslow karena karakternya diparodikan dalam pesta Halloween para artis. Ari menganggap bahwa Melly berhak untuk merasa marah
Begini Reaksi Ari Lasso Tanggapi Insiden Melly Goeslaw Beberapa Waktu Lalu
Ari Lasso (foto: Instagram)

Jakarta, Nusantaratv.com - Sebagai teman dekat, Ari Lasso memaklumi reaksi murka Melly Goeslow karena karakternya diparodikan dalam pesta Halloween para artis. Ari menganggap bahwa Melly berhak untuk merasa marah.

"Masing-masing orang punya batasan sendiri, jadi Melly pun gue rasa berhak (marah) begitu," kata Ari seperti dikutip dari tayangan saluran YouTube Deddy Corbuzier, 5 November 2019.

Penyanyi 46 tahun ini yakin bahwa rekan artis yang hadir di pesta halloween kala itu tak punya tujuan buruk kepada Melly. Namun Ari menegaskan bahwa setiap orang memiliki batasan masing-masing sehingga akan menimbulkan reaksi yang tak terduga.

Menanggapi insiden tersebut, Ari pun menghimbau semua orang untuk lebih bijak dalam bersikap. Meskipun bebas untuk melakukan apapun, tetapi hal yang harus diingat adalah setiap orang bisa merasa tersinggung.

"Yang jelas banyak hal-hal yang kayak gini, terutama dari kasusnya Melly. Bahwa kita mesti hati-hati di era sekarang karena ketersinggungan itu bisa terjadi," jelas mantan vokalis Dewa 19 tersebut.

Pada Oktober lalu, Melly mengunggah ulang Insta Story milik Bimo Permadi dan Vidi Aldiano yang memperlihatkan Bubah Alfian sedang berdandan seperti dirinya. Aksi Bubah disambut gelak tawa orang-orang yang hadir di pesta halloween tersebut.

Namun Melly merasa tak terima dan meluapkan amarahnya lewat sebuah postingan. Melly merasa dirinya dijadikan bahan olokan dan tidak menganggap kejadian di pesta itu sebagai candaan.

"Selama ini pesta kostum yang mengatasnamakan saya, saya enggak pernah marah karena selalu di-present dengan baik. Enggak asal-asalan dan malah jadi bahan ketawaan yang konyol. Buat saya ini bullying," tegas Melly.

(Sumber: Okezone) 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0