Begini Jalan Kisah Cinta Teuku Ryan dan Vira Yuniar Sempat Cerai 1 Tahun Karena Faktor Ekonomi

Gugatan cerai yang diajukan Vira rupanya terkait masalah ekonomi dalam keluarga. Dia mempermasalahkan cara Ryan mengatur keuangan. Tentu kabar tersebut mengejutkan publik kala itu karena mereka dikenal sebagai pasangan yang harmonis
Begini Jalan Kisah Cinta Teuku Ryan dan Vira Yuniar Sempat Cerai 1 Tahun Karena Faktor Ekonomi
Teuku Ryan dan Vira Yuniar (foto: Instagram)

Jakarta, Nusantaratv.com - Nama Teuku Ryan melambung berkat sinetron Si Yoyo pada awal 2000-an. Dia kemudian menikahi aktris Vira Yuniar pada Maret 2004 silam.

Dari hasil pernikahannya itu, mereka dikaruniai dua buah hati, Cut Sjalinni Ryan dan Teuku Prayaa Alcany Ryan. Sayangnya, Vira menggugat cerai Ryan pada Juli 2009 setelah sempat pisah ranjang selama beberapa bulan.

Gugatan cerai yang diajukan Vira rupanya terkait masalah ekonomi dalam keluarga. Dia mempermasalahkan cara Ryan mengatur keuangan. Tentu kabar tersebut mengejutkan publik kala itu karena mereka dikenal sebagai pasangan yang harmonis.

Sidang perceraian sempat tertunda karena ayahanda Ryan wafat pada 13 Juli 2009. Setelah menjalani beberapa kali persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, keduanya pun resmi bercerai pada 20 Januari 2010.

Namun benih-benih cinta kembali muncul dihati mereka. Pada 2011, Ryan membenarkan berita bahagia bahwa mereka telah bersatu kembali sebagai pasangan suami-istri.

"Mungkin bahasanya bukan balikan, tapi kami sudah kembali lagi," ungkap Ryan saat ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan pada 5 Mei 2011 silam.

Rujuknya kembali dua pesinetron ini adalah keinginan dari Ryan. Aktor 44 tahun itu menginginkan untuk kembali membina rumah tangga yang lebih baik bersama Vira. 

Kini Ryan dan Vira telah menjalani biduk rumah tangga selama 15 tahun. Keduanya makin terlihat mesra dan masih aktif berkecimpung di industri hiburan Tanah Air yang membesarkan nama mereka.

(Sumber: Okezone) 



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0