Bebby Kumalasari Disantet?, Mbah Mijan Turun Tangan

Badan Bebby Kumalasari Dipenuhi Bentol Hingga Mengeluarkan Nanah.
Bebby Kumalasari Disantet?, Mbah Mijan Turun Tangan
Bebby Kumalasari. (Tabloidseleberita)

Jakarta, Nusantaratv.com - Bebby Kumalasari mengalami kondisi tak wajar. Badannya dipenuhi bentol hingga mengeluarkan nanah. Benarkah istri Galih Ginanjar itu disantet?  

Baru hari Minggu kemarin. Mulai ada gejala aneh, terus timbul bercak-bercak gitu kadang hilang kadang nggak. Kemarin sama Mbah Mijan gue disuruh baca doa. Hilang tuh hilang, tahu-tahu kok pagi-pagi numbuh lagi tuh, bentol bernanah, membesar, terus pokonya gatal. Kalau siang ini pokoknya nggak terlalu gatal - ujar Bebby Kumalasari, dikutip Cumicumi, Jumat (22/11/2019).

Sejatinya, wanita yang kerap membuat sensasi itu tak mempercayai sesuatu yang berbau magis. Kendati demikian, dia tetap meminta pertolongan sahabatnya, Mbah Mijan, untuk menyembuhkan penyakit aneh yang dialaminya hampir sepekan tersebut.

Baca Juga: Artis Ramai-ramai Pamer Saldo ATM, Netizen Paling Kepo Milik Nagita Slavina Hingga Luna Maya

Aku masih fifty-fifty. Masih berharap sih jangan ya. Karena takut gue, bo. Kalau gue kan gini, sampai sekarang kan masih banyak bentol-bentol, ini ada kadang nggak. Tiba-tiba keluar nanah, makanya gue tetap minum obat dokter. 

Kemarin kan dari hari Senin tuh, hari ini sudah berapa hari nih 5 hari. Tadi kata mbah Mijan, tunggu saja 3 hari ke depan, ya sudah gitu maksudnya kan gue, obat dokter gue minum, kalau dibantu sama Mbah Mijan juga gue ikutin, ada baca doa juga. Terus tadi tiba-tiba ada paku mendadak di tas gue ada teror-teror, ya namanya kehidupan kan mungkin-mungkin saja gitu, jadi ya nggak tahu deh - tukas aktris kelahiran Jakarta, 7 Mei 1983 itu.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0