Baru Enam Hari Bergabung Youtube, Marshanda Dapat Subscribers 10 Ribu

Marshanda mengatakan, sudah mendapatkan subscribers hampir 10 Ribu selama 6 hari, terhitung dari 10-16 Oktober 2019
Baru Enam Hari Bergabung Youtube, Marshanda Dapat Subscribers 10 Ribu
Marshanda (foto: Instagram)

Jakarta, Nusantaratv.com - Meski baru enam hari mengunggah video pertama di akun Youtubenya, Marshanda mengaku cukup tertarik untuk menjadi seorang Youtuber. Sebab, dirinya bisa merasa bebas mengekspresikan diri dan berkarya, tanpa perlu menjadi orang lain. 

Wanita 30 tahun ini mengatakan, sudah mendapatkan subscribers hampir 10 Ribu selama 6 hari, terhitung dari 10-16 Oktober 2019.

"Sekarang subscribers sudah hampir 10 ribu. Kita launching itu tanggal 10 Oktober bersamaan dengan World Mental Health Day," ungkap Marshanda, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019).

dirinya juga mengaku, bakal turut melibatkan putrinya tampil di akun Youtube Channelnya. Bahkan hal tersebut rela dilakukan oleh Sienna tanpa paksaan.

"Oh terlibat dia (Sienna), senang sekali. Awalnya aku selalu minta izin sama Sienna kalau mau muncul Insta Story dan lain-lain selalu minta izin sama dia. Malah kalau ini dia mau, 'Ya sudah aku mau ikutan'," paparnya.

Meski sudah bergabung dan akan rutin mengunggah video di Youtube, Marshanda mengaku akan tetap menomorsatukan kariernya di dunia hiburan. Sebab, dirinya telah berjanji untuk tetap menjadi seorang seniman selamanya.

"Masih terbuka kok untuk syuting sinetron, nyanyi, untuk apapun yang berhubungan dengan seni masih terbuka selalu," jelasnya.

"Aku kan sudah berjanji, diulang tahun aku yang 15, kalau seumur hidup aku enggak akan ninggalin entertainment dan aku bakal jadi seniman. Insyallah akan terus begitu," tukasnya.

Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0