Bakal Dibuatkan Patung Lilin, Agnez Mo Disejajarkan Dengan 4 Tokoh Besar ini

Penyanyi Agnez Mo menyampaikan kabar gembira mengenai dirinya yang akan dibuatkan patung lilin Madame Tussauds Singapura.
Bakal Dibuatkan Patung Lilin, Agnez Mo Disejajarkan Dengan 4 Tokoh Besar ini
Agnez Mo (Foto: Instagram)

Jakarta, Nusantaratv.com - Kabar membahagiakan ini disampaikan Agne Mo melalui akun Instagram pribadinya.    

"Hai teman-teman saya baru bangun dan juga saya memastikan, ya saya akan bergabung dengan Madame Tussauds Singapura. Mereka akan membuatkan saya patung figur, menjadi sebuah berita yang menyenangkan," kata Agnez menggunkan bahasa Inggris sebagaimana dikutip Tribunews.com.

Ia mengaku sudah lama menyimpan kabar ini dan baru sekarang pelantun "Coke Bottle" itu bisa membagikannya.

"Para penggemar sudah menanyakan kepada saya tentang kabar ini sejak pagi hari. Ya saya akan bergabung dengan Madame Tussauds Singapura. Sangat menggembirakan," ucap Agnez.

Pada 8 November 2019 nanti, tim Madame Tussauds akan terbang ke Los Angeles, AS, tempat tinggal Agnez sekarang untuk melakukan 200 pengukuran detail.

"Oh saya juga akan melakukan pengambilalihan IG. Jadi, tunggu kelanjutannya," ujar Agnez Mo.

Agnez juga menambahkan dua foto berita dari media Singapura yang mengabarkan patung lilin dirinya akan ada di Madame Tussauds Negeri Singa tersebut.

Sebelum Agnez Mo, 4 tokoh besar ini sudah dibuatkan patung lilinnya yakni, Presiden RI pertama Soekarno, Presiden Joko Widodo, Pebulutangkis Rudi Hartono serta penyanyi Anggun C Sasmi.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0