Bahagia Dijenguk Mantan, Ria Irawan Tulis Doa Ini

Rizal Mantovani yang Merupakan Mantan Kekasih Ria Irawan Datang Menjenguk.
Bahagia Dijenguk Mantan, Ria Irawan Tulis Doa Ini
Ria Irawan masih menjalani perawatan di RSCM. (Instagram @riairawan)

Jakarta, Nusantaratv.com - Ria Irawan masih berada di Rumah Sakit (RS) Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM). Aktris bernama lengkap Chandra Ariati Dewi Irawan itu masih menjalani perawatan intensif akibat kondisinya yang kembali drop sejak pekan lalu.

Mengetahui hal tersebut, Rizal Mantovani yang merupakan mantan kekasih Ria Irawan itu datang menjenguk. Momen itu diunggah Ria Irawan di akun Instagram pribadinya @riairawan.

Baca Juga: Kondisi Kembali Drop, Ria Irawan Dirawat di IGD RSCM

Pada foto pertama unggahannya, Ria Irawan yang terbaring di ranjang rumah sakit nampak menempelkan tangannya seakan ingin mencubit pipi Rizal Mantovani yang mengenakan topi. Keduanya mengembangkan senyum ke arah kamera.

Di momen kedua, Ria Irawan tampak sangat bahagia berpose sambil mengangkat kedua tangannya hingga bisa tertawa lepas. Wanita kelahiran Jakarta, 50 tahun silam itu sepertinya sangat bahagia atas kunjungan orang yang pernah sangat spesial di hatinya itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Makasi @rizalmantovani Sudah mampir,sukses buat semua yg sedang kamu kerjakan,love you��

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ria Irawan (@riairawan) pada

 

Makasi @rizalmantovani Sudah mampir, sukses buat semua yang sedang kamu kerjakan, love you - tulis Ria Irawan pada caption foto, yang dikutip Nusantaratv.com, Selasa (26/11/2019).

Sontak, unggahan Ria Irawan ini membuat netizen turut merasakan kebahagiaan. Bahkan, sebagian besar dari mereka mendoakan mantan istri Yuma Wiranatakusumah itu agar lekas diberi kesembuhan.

Ketemu sama sesuatu tuh Mba senangnya - sebut akun @dudiehendrian.

Mba Riaa...cepat sembuh yaa - timpal akun @esterompas.

Saya dari dulu ngefans banget dengan Mbak Ria Irawan. I like u style, cepat pulih ya Mbak & selalu semangat - sambut akun @patra_wijaya.

Semoga cepat sembuh dan di angkat semua penyakitnya, amin - cetus akun @sundari5221.

Semoga Allah SWT mengangkat penyakitnya, sabar ya Mbak cantik, yang kuat ya," tukas akun @maylyezahari.
 



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0