Azriel Hermansyah Minat ke Politik, Aurel Titip Pesan ke KD

Azriel Hermansyah tertarik terjun ke politik.
Azriel Hermansyah Minat ke Politik, Aurel Titip Pesan ke KD
Azriel dan Aurel Hermansyah. (Wowkeren)

Jakarta, Nusantaratv.com - Anak kedua pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti (KD), Azriel Hermansyah, tertarik terjun ke politik. Dia ingin mengikuti jejak kedua orang tuanya sebagai politikus.

Anang diketahui merupakan kader Partai Amanat Nasional (PAN) dan pernah menjadi Anggota Dewan periode 2014-2019. Sedangkan KD merupakan kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, dan berstatus Anggota Dewan periode 2019-2024.

Ada (ingin terjun) politik. Ingin nerusin saja. Aku suka ngobrol sama pipi -ujar Azriel, dikutip dari Cumicumi, Minggu (10/11/2019).

Namun berbeda dengan sang adik, Aurel Hermansyah justru lebih tertarik menekuni bisnis dan dunia tarik suara.

Nggak sih, aku lebih ke bisnis, nyanyi - timpal Aurel.

Kendati Aurel lebih tertarik berbisnis dan menyanyi, namun dia tetap mendukung adik dan sang bunda terjun ke dunia politik. Dia pun menitipkan pesan untuk KD.

Ada lah, pas pipi masuk DPR kita juga selalu bilang hati-hati. Karena kita tahu ada beberapa kayak takut ada yang iseng atau apa, jadi kita kasih tahu saja sih - ungkap Aurel.

Diketahui, bila Aurel dan Azriel rutin menjalin komunikasi dengan KD. Buktinya, keduanya berencana menghabiskan tahun baru dengan liburan bersama, kendati sama-sama sibuk.

Kita selagi masih ada telepon, kita telepon saja. Yang penting keep contact saja. Selebihnya kalau waktu sama-sama bisa ya ketemu - cetus Aurel.

Ya nanti tahun depan (liburan) Insya Allah - timpal Azriel



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0