Aurel Ngebet Nikah Muda, Anang dan Ashanty Beda Sikap

Anang Hermasyah dan Ashanty Beda Sikap Soal Keinginan Aurel Nikah Muda.
Aurel Ngebet Nikah Muda, Anang dan Ashanty Beda Sikap
Aurel Hermansyah. (Instagram @aurelie.hermansyah)

Jakarta, Nusantaratv.com - Aurel Hermansyah berkeinginan menikah di usia muda. Hal itu terungkap dalam stories yang belum lama ini dibagikannya lewat akun instagram pribadinya.

Namun, Anang Hermansyah dan Ashanty ternyata memiliki sikap berbeda dalam menanggapi keinginan Aurel tersebut. Bagi Anang, dirinya tak masalah jika anak wanita kesayanganya itu menikah di usia muda, bila sudah bertemu dengan jodohnya.

Aurel mau kayak gimana juga pasti nikah nanti. Ya bisa lah (nikah muda). Laki-laki kan banyak caranya - ujar Anang, di Jakarta, belum lama ini.

Jodoh itu ada di tangan Tuhan, orang tua hanya mendoakan dan menjaga, kalau ada hal yang lebih bisa bikin dia bahagia, menjaga dia seperti kita dan anaknya yakin kenapa nggak. Bukan terus 'ah kamu jangan menikah dulu', tapi ya kalau anaknya mau, nggak apa-apa - lanjut mantan suami Krisdayanti (KD) itu.

(Foto: Tribunnews)

Sementara itu, sikap berbeda justru ditunjukkan Ashanty. Dia seakan tak rela bila Aurel menikah di usia muda. Alasannya, hingga kini belum ada pria yang dapat membahagiakan Aurel seperti apa yang mereka lakukan selama ini.

Baca Juga: Aurel Hermansyah-Atta Halilintar Makin Lengket, Ashanty Nggak Percaya Gosip Panas 

Aduh udah deh dibahas lagi nikah muda. Susah soalnya, Aurel harus nikah sama orang yang bisa membahagiakan dia lebih daripada kita berdua membahagiakan dia, sama orang yang tepat - beber Ashanty.

Artinya gini kakak selalu nanya 'Bun aku harus nikah sama yang kayak gimana sih, sempat dia nanya gitu sama kita berdua. 'Ya enggak tahu kak', paling enggak yang harus bahagiakan kamu lebih dari kami berdua, mbak Krisdayanti dan mas Raul menyayangi kamu - tukas wanita berusia 35 tahun itu.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0