Atas Permohonan Keluarga, Jefri Nichol Direhabilitasi Di RSKO

Atas permintaan keluarga, Satnarkoba Polrestro Jakarta Selatan pun mengajukan permohonan ke BNNP DKI Jakarta hingga assessment pun digelar sepekan berselang
Atas Permohonan Keluarga, Jefri Nichol Direhabilitasi Di RSKO
Jefri Nichol (foto: Okezone)

Jakarta, Nusantaratv.com -Jefri Nichol terciduk pihak kepolisian sekira 3 pekan lalu terkait pengggunaan narkoba jenis ganja. Siang tadi Senin (12/8/2019) pihak polrestro Jakarta Selatan update kabar terbaru Jefri Nichol pasca penangkapan. 

Kombes Pol Indra Jafar selaku kapolresta Jakarta Selatan mengatakan, artis Jefri Nichol sudah dikirim ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. 

“Tanggal 9 Agustus langsung jam 14.00 JN kita kirim ke RSKO Cibubur,” kata Indra. 

Penetapan rehabilitasi terhadap Jefri Nichol sendiri dilakukan berdasar hasil assessment BNNP DKI Jakarta yang diumumkan pada 8 Agustus 2019.

“Kemudian tanggal 8 Agustus hasilnya keluar yaitu rekomendasinya adalah menunjuk instansi yang ditunjuk oleh pemerintah dalam hal ini RSKO untuk dilakukan rehabilitasi atau dia bersangkutan untuk rawat jalan di RSKO tersebut,” terang Indra Jafar.

Sebelumnya, keluarga Jefri Nichol mengajukan permohonan rehabilitasi untuk sang aktor pada 23 Juli 2019.

Atas permintaan tersebut, Satnarkoba Polrestro Jakarta Selatan pun mengajukan permohonan ke BNNP DKI Jakarta hingga assessment pun digelar sepekan berselang.

“Sesuai dengan urutan waktu itu bahwa tanggal 22 (Juli) yang bersangkutan ditangkap, kemudian tanggal 23 dari pihak keluarga mengajukan kepada kita untuk dilakukan rehabilitasi,” kata Indra Jafar.

“Tanggal 23 (Juli) siang kita ajukan ke BNNP untuk dilakukan assessment. Kemudian pelaksanaannya tanggal 29 dilakukan assessment kepada yang bersangkutan,” tutupnya.

Jefri Nichol ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada 22 Juli 2019 di kawasan Kemang, Jakarta. Dari hasil penangkapan Jefri, polisi turut mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis ganja seberat 6,01 gram.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0