Alasan Zara Eks JKT48 Ingin Peran Antagonis

Zara bahkan tak memusingkan diri jika di kemudian hari ia dipercaya menjadi antagonis justru membuat penggemarnya kesal
Alasan Zara Eks JKT48 Ingin Peran Antagonis
Zara Eks JKT48 (foto: Okezone)

Jakarta, Nusantaratv.com - Wajah cantik dan imut yang dimiliki oleh Adhisty Zara atau lebih populer dengan sebutan Zara Eks JKT48 memang membuat banyak sutradara kepincut memberinya peran protagonis.

Zara pun sudah berulang kali memerankan tokoh protagonis atau anak remaja pendiam di film-film Indonesia. Padahal selama ini Zara memendam satu keinginan, yakni mencoba peran antagonis.

Mendapatkan peran jahat memang belum pernah dialami oleh Zara. Dengan track record yang apik, mantan member JKT48 ini berharap suatu saat dipercaya memerankan tokoh antagonis.

"Penginnya jadi antagonis sih karena belum pernah. Aku selalu jadi anak, jadi seorang kakak, horor udah aku cobain, nanti akan jadi jagoan juga pokoknya aku pengin bisa jadi jahat sama orang. Mungkin suatu nanti," ucapnya.

Zara bahkan tak memusingkan diri jika di kemudian hari ia dipercaya menjadi antagonis justru membuat penggemarnya kesal. Hal itu justru semakin menambah kepercayaan dirinya sebagai seorang aktor.

"Enggak dong, kan orang tahu itu kan film. Kalau dia sampai kebawa mungkin aku berhasil bikin orang kesel," tambahnya.

Saat ini Zara memang lebih fokus mengembangkan kariernya di industri film. Zara bahkan sudah mengumumkan diri lulus dari JKT48 beberapa waktu lalu.

Ke depannya, Zara masih akan terlibat beberapa proyek film besar. Salah satu yang paling dinantikan adalah keterlibatannya dalam Jagat Sinema Bumilangit sebagai Virgo.

(Sumber: Okezone) 



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0