Agnez Mo Ngaku Tak Punya Darah Indonesia, Ini Reaksi Nikita Mirzani Hingga Dicibir Netizen

Agnez Mo Katakan Jika Dirinya Sebenarnya Bukan Berdarah Asli Indonesia.
Agnez Mo Ngaku Tak Punya Darah Indonesia, Ini Reaksi Nikita Mirzani Hingga Dicibir Netizen
Nikita Mirzani. (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Jakarta, Nusantaratv.com - Pengakuan Agnez Mo terkait dirinya yang tak memiliki darah keturunan Indonesia menjadi viral di jagat media sosial (medsos). Pernyataan tersebut sekaligus memicu pro dan kontra di tengah masyarakat.

Banyak pihak yang menanggapi pernyataan wanita kelahiran Jakarta, 33 tahun silam itu. Mulai dari masyarakat biasa, pejabat hingga sesama rekan aktris. Salah satunya Nikita Mirzani.

Pada akun Instagram pribadi miliknya @nikitamirzanimawardi_17, pada Selasa (26/11/2019), dia mengunggah cuplikan video wawancara Agnez Mo dengan host Build Series di akun YouTube-nya.

Di video itu, Agnez Mo mengatakan jika dirinya sebenarnya bukan berdarah asli Indonesia. Mantan penyanyi cilik itu menyebutkan kalau dirinya memiliki darah Jerman, Jepang, serta China, dan lahir di Indonesia.

Baca Juga: Nikita Mirzani Cuek Buka Celana Dalam di Kolam Renang, Billy Syahputra: Berantakan Guys!

Dalam unggahannya itu, tak banyak kata yang dilontarkan Nikita Mirzani. Mantan istri Dipo Latief itu hanya menuliskan caption 'i dont hv Indonesian Blood whatsover'. Artinya 'saya tidak punya darah Indonesia'.

Nikita Mirzani juga menambahkan emoji patah hati di caption-nya. Namun, tak diketahui pasti apa maksud dari dirinya yang mengunggah hal tersebut.

Sontak, unggahan aktris yang memulai karier-nya di program 'Take Me Out Indonesia' itupun berhasil membuat 'gaduh' netizen. Bahkan, sebagian dari mereka justru mencibir Nikita Mirzani.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

��

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) pada

 

Dia nggak berani bikin caption cuma emoji patah hati soalnya takut-takut mau nyentil seorang Aqnez Mo - cetus netizen.

Kan yang dia katakan tidak punya 'darah' Indonesia. Yaaa memang benar...kecuali dia bilang bukan orang Indonesia....yaah dia keliru, dia WNI yang tidak punya darah Indonesia....trus salahnya dimana????? - tanya netizen. 

Aku nangkepnya di bahasa Indonesia kurleb 'aku gak punya darah Indonesia, aku berdarah Jerman, Jepang, China, tapi aku lahir di Indonesia'.. Menurutku nggak ada yang salah.. Ya kayak aku bilang 'aku nggak punya darah Jogja, ibu aku Sunda, ayah aku Batak, kakek aku Bali, nenek aku Papua, tapi aku lahirnya di Jogja - tutur netizen.

Video ini hanya part awal, durasi panjang. Dan banyak part yang malah bikin tambah kagum sama Cece Agnez... Dia adalah salah satu wanita pintar, kuat, penyayang dan tentunya sayang dengan Negara kita - tukas.

Dia memang nggak ada keturunan Indonesia, terus apa yang salah kalau dia cuma lahir dan besar di Indonesia....???? - ungkap netizen.


 



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0