Agnez Mengaku Berkali-kali Tolak Visa Green Card AS

Padahal dengan visa itu ia keluar-masuk AS secara legal dengan bebasnya
Agnez Mengaku Berkali-kali Tolak Visa Green Card AS
Agnez Mo.

Jakarta, Nusantaratv.com - Penyanyi Agnez Mo mengaku berkali-kali ditawari visa Green Card. Padahal dengan visa itu dia bisa secara legal di Amerika Serikat (AS) dan bebas keluar-masuk negara itu.

Baca juga: Dikecam, Agnez Mo Dibela Moeldoko 

​​​​​​"Saya sudah ditawari (Green Card) beberapa kali. Green Card ya, bukan kewarganegaraan. Dan saya selalu bilang 'no' karena saya merasa tidak perlu itu," ujar Agnez dalam wawancara yang ditayangkan akun YouTube Deddy Corbuzier, dikutip Minggu (1/12/2019).

Green Card ialah sebuah kartu izin tinggal, hidup, dan bekerja secara legal di AS yang memungkinkan pemegangnya keluar-masuk negara itu secara bebas.

Guna memperoleh Green Card, calon pemegang harus masuk ke dalam kategori imigran, seperti yang tertuang dalam ketetapan aturan keimigrasian AS.

Agnez menyebut arti penting Green Card baginya. 

"Buat apa memperbaiki sesuatu yang tidak rusak?" kata dia. 

Agnez menyampaikan hal itu ke Deddy menyusul cuplikan video wawancaranya di acara Build Series yang dinilai kontroversi. Dalam acara itu, Agnez mengaku tak memiliki darah asli Indonesia.

"Saya di sana cuma mau mempromosikan kebudayaan saya pada dunia. Saya enggak bisa milih DNA. Tapi, saya punya spirit untuk selalu berdiri di negara Indonesia dan itu tidak ada satu pun orang yang bisa ngomong sama saya bahwa itu enggak bener," jelas Agnez.

Menurut Agnez, tak perlu memeriksa kewarganegaraannya hanya gara-gara pernyataan itu. 

"Orang yang mengatakan saya perlu dicek kewarganegaraan, saya tanya, dia sudah ngelakuin apa buat negara?" tandas Agnez. 



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0