Adipati Dolken Terciduk Dengan Wanita, Netizen Langsung Heboh

Hubungan asmara aktor Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla diketahui baru saja kandas. Namun, baru-baru ini Adipati membuat netizen heboh. Pasalnya, dia terciduk berduaan dengan wanita diduga pacar barunya
Adipati Dolken Terciduk Dengan Wanita, Netizen Langsung Heboh
Adipati Dolken

Jakarta, Nusantaratv.com - Hubungan asmara aktor Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla diketahui baru saja kandas. Namun, baru-baru ini Adipati membuat netizen heboh. Pasalnya, dia terciduk berduaan dengan wanita diduga pacar barunya. 

Hal itu terlihat dari unggah terbaru akun Instagram @lambe_turah_season2 pada 17 November 2019.

"Widih si babang udah move on kayaknya. Kenalin ke minceu dong biar enggak penasaran," tulis akun @lambe_turah_season2.

Unggahan foto akun tersebut langsung menuai beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang menduga bahwa sosok perempuan yang sedang bermersaan dengan Adipati itu adalah Faye Nicole sang aktris FTV.

"Faye Nichole sama Adipati kah?," komentar seorang netizen. 

"Hah masa sih itu si payenikol (Faye Nicole) yang main FTV itu? Pantes berani megang pinggang Dolken gitu dari belakang. Masa iya seleranya Doken model begitu sekarang dari Vanesha?" kata netizen lainnya.

Lainnya berkomentar, "Sama cewek yang kepergok di hotel sama si Wawan yang terjerat kasus korupsi."

Faye Nicole sendiri memang sempat diisukan sebagai selingkuhan tahanan KPK, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Dia juga sempat dengan aktris Vanessa Angel karena sering mengunggah foto kebersamaan di media sosial Instagram masing-masing.

Adipati Dolken diketahui menjalin cinta dengan Vanesha Prescilla. Namun sayangnya hubungan itu berakhir, ditandai dengan foto kebersamaan mereka yang dihapus dari Instagram masing-masing.

Tak ingin berlarut dalam kesedihan pasca putus dari Vanesha, bintang film Perburuan itu mengatakan siap membuka pintu hatinya untuk perempuan lain.

"Hati gue selalu terbuka untuk siapapun," ujar Adipati saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan pada 4 Juli 2019.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0