Sandy Tumiwa Laporkan Balik Rio Reifan

Sandy Tumiwa Berencana Menuntut Balik Rio Reifan Sebesar Rp10 Miliar.

Sandy Tumiwa dan Henny Mona-Instagram

Nusantaratv.com - Setelah dilaporkan atas dugaan perzinahan, pesinetron Sandy Tumiwa melaporkan balik Rio Reifan.

Sandy tak terima dituding melakukan perzinahan dengan Henny Mona, mantan istri Rio Reifan yang kini sudah menjadi istrinya. 

"Kami meminta kepada pihak penyidik Polda Metro Jaya untuk memberhentikan proses penyelidikan perkara dengan nomer TBL/1875/IV/YAN/25/2021/SPKT PMJ, karena kami duga telah melanggar administrasi hukum. Kami juga menduga saudara Rio Reifan telah menfitnah klien kami dengan keji dan melawan hukum," ujar kuasa hukum Sandy Tumiwa, Firdaus Owiobo dalam keterangan tertulisnya. 

Di samping meminta penyidik menghentikan pemeriksaan atas laporan Rio Reifan, Sandy pun berencana menuntut balik Rio Reifan sebesar Rp10 miliar. 

"Kami akan melayangkan surat gugatan perdata atas dugaan perbuatan melawan hukum. Patut diduga, dia telah menjatuhkan harkat dan martabat klien kami di hadapan umum atau khalayak ramai, sehingga merugikan klien kami baik materiil maupun immateriil," ujar Firdaus. 

Sebelumnya diberitakan, Rio Reifan sempat melaporkan Sandy atas dugaan perzinahan dengan Henny. Yang menjadi penyebabnya, Henny diduga sudah menerima pinangan Sandy sebelum ada putusan cerai resmi. 

Sementara itu, dari versi Sandy, tuduhan Rio Reifan dianggap tidak berdasar. "Kami menegaskan bahwa klien kami tidak pernah menikahi istri orang lain, mengingat klien kami telah mengetahui adanya keputusan cerai saudara Rio Reifan dengan mantan istrinya dengan nomor putusan 1471/Pdt.G/2020/PA.Bks," tutur Firdaus.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK