Samsung Ubah Galaxy F62 Menjadi M62 Meluncur 3 Maret Untuk Seluruh Dunia

Mengapa Samsung bersikeras untuk menjual handset yang sama dengan nama yang berbeda berada di luar jangkauan?

Nusantara TV - Minggu lalu, Samsung mengumumkan Galaxy F62 untuk India, dengan baterai besar 7.000 mAh. Smartphone mulai dijual beberapa hari yang lalu di anak benua, tetapi jika Anda tinggal di tempat lain dan tertarik dengan model ini, berikut kabar baik untuk Anda.

Galaxy F62 akan meninggalkan India minggu depan, hanya saja ia akan tiba di pasar lain sebagai Galaxy M62. Mengapa perlu menggunakan dua huruf berbeda untuk menggambarkan ponsel yang sama di negara berbeda? Kami tidak tahu, tetapi Samsung bukanlah satu-satunya perusahaan yang melakukan hal seperti ini.

Bagaimanapun, M62 akan diluncurkan di Malaysia pada 3 Maret, seperti yang dapat dibuktikan oleh spanduk di atas di Lazada.

Akun Facebook resmi Samsung sendiri untuk Malaysia mengonfirmasi berita tersebut, jadi seesmi mungkin. Satu-satunya perbedaan dari F62 India tampaknya adalah bahwa M62 memiliki satu versi warna yang lebih sedikit, hanya muncul dalam Laser Grey dan Laser Blue, dan tidak ada warna hijau.

Jika tidak, harapkan spesifikasi yang sama persis. Kita berbicara tentang layar sentuh 6,7 inci FHD + AMOLED, chipset Exynos 9825 dengan RAM 6/8 GB dan penyimpanan 128 GB yang dapat diupgrade, pengaturan kamera belakang quad (64 MP utama, 12 MP ultrawide, makro 5 MP, kedalaman 5 MP ), kamera selfie 32 MP, dan tentu saja fitur headline, baterai raksasa 7.000 mAh, dengan dukungan fast charging 25W.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK