Rumah Terry Putri Dibobol Maling, Brankas Raib 

barang-barang berharga dirinya dan keluarga telah lenyap.

Terry Putri (Instagram)

Nusantaratv.com - Apes menimpa artis Terry Putri. Rumah Terry Putri di kawasan Pejaten dibobol maling. Berdasarkan keterangan tetangga, aksi maling tersebut terjadi pada sore hari.  

"Adekku dia lagi di luar rumah dari sore sampai malam, pas pulang kondisinya udah kebuka semua dari pagar, pintu sampai dalam tuh semua dibongkar, kamar dibongkar, paling berat sih brankas," ujar Terry Putri, mengutip Insertlive. 

Terry tidak berani menyebut persisnya jumlah kerugian nominal, tetapi dia barang-barang berharga dirinya dan keluarga telah lenyap.  

"Kalau barang yang kita sadari udah gak ada. Jadi, kayaknya ada (maling) ada beberapa orang kata tetangga sebelah si ada mobil Avanza hitam di depan, (tetangga) kirain saudara, jadi ada banyakan orang," paparnya.  

Lalu, dia menjabarkan maling yang membongkar rumahnya lebih dari satu orang.

"Ada yang di bawah yang bongkar, ada yang di atas, kalau yang di bawah barang-barang pribadi kakakku, satu set tempat surat-surat dan pasport, kamar adikku dia ngambil laptop ada dua, jam tangan," urainya.  

Maling juga menemukan brankas yang tertanam di kamar Terry yang menyimpan semua kepemilikannya.  

"Nah pas di kamar aku mungkin dia begitu dapat brankas dia konsentrasi untung angkat brankas, itu gak mudah kan brankas aku tuh brankas tanam yang dalam lemari tersembunyi gitu loh, dia gak ngambil lainnya, konsentrasi ambil brankasnya, kelihatan tuh ada bekas di atas tempat tidur di bawah-bawah gitu, kelihatan bekasnya," jelasnya.  

Semua barang milik Terry tersimpan dalam brankas tersebut.  

"Ya udah hilang aja semuanya," pungkasnya.  

Dia menambahkan prediksi kejadian maling memasuki rumahnya kira-kira pada pukul empat atau lima sore.  

"Tadi malam adek aku pas nemuin ini dia gak pegang apa-apa langsung ke polsek," tandasnya. 

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK