Riot Games Perkenalkan "Astra" Agen Baru Valorant Ke-15

Pada Act 2, Riot Games akan kembali menghadirkan agen terbarunya.

Astra Agent baru Valorant ke 15

Nusantara TV - Memasuki Act terbaru dalam Episode 2 Valorant, Riot Games terlihat sedang menghadirkan agen terbaru dalam permainan mereka.

Setelah memperkenalkan Yoru di Act pertama pada awal memasuki Episode 2 Valorant, sekarang Riot Games kembali menghadirkan agen baru berasal dari Ghana yang kemungkinan akan hadir di ACT 2 nanti.

Agen itu diperkenalkan oleh Valorant melalui akun YouTube resmi mereka. Agen baru tersebut memiliki nama Astra, ia akan menjadi pengontrol agen keempat setelah Brimstone dan teman-temannya, dan pada saat yang sama menjadi agen ke-15 di Valorant.

Pada penampilan video gameplay pertama Astra di bawah ini, tampaknya itu akan menjadi salah satu pengendali yang dapat "meresahkan". Karena salah satu keterampilan yang dia miliki yaitu dapat menarik lawan sesuai dengan tempat yang para pemain simpan.

Sayangnya tidak ada berita kapan kita bisa membeli atau memainkan agen terbaru ini, tetapi ada kemungkinan Astra dapat dimainkan ketika kita telah memasuki Act kedua nanti. Mengingat Act pertama dalam episode 2 akan berakhir dalam beberapa hari lagi.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK