Resmi, Renan Silva Bertahan di Bhayangkara Solo FC

Dengan berbagai pertimbangan akhirnya Renan Silva bertahan di Bhayangkara Solo FC

Renan Silva / Foto: Goal

Nusantaratv.comRenan Silva resmi bertahan di Bhayangkara Solo FC. Padahal, pemain asal Brasil itu mendapatkan beberapa tawaran dari klub luar negeri.

Tentunya ini sebuah keputusan yang berat bagi Renan. Sebab, tawaran yang datang kepadanya bukan dari klub sembarangan, yakni dari tim Liga Malaysia, Vietnam, dan Singapura.

Namun, dengan berbagai pertimbangan akhirnya Renan Silva memutuskan untuk memilih Bhayangkara Solo FC.

"Saya senang dapat kembali ke Indonesia dan kembali bergabung dengan Bhayangkara Solo FC," kata Renan di situs resmi klub.

"Saya dapat beberapa tawaran dari tim di Liga Malaysia, Vietnam, juga Singapura. Namun saya tetap memilih untuk kembali ke Bhayangkara Solo FC," ucapnya.

Setelah memutuskan untuk bertahan di Bhayangkara, Renan Silva pun memiliki target tinggi, yakni membantu tim tersebut menjadi juara meski ia tau hal tersebut tidaklah mudah.

"Tentu itu tak mudah, namun saya tetap lebih mengutamakan kepentingan tim," kata pemain berusia 32 tahun itu.

Terlepas dari target yang dicanangkan tersebut, saat ini Renan Silva ingin fokus pada Piala Menpora 2021 yang akan bergulir pada bulan ini.

"Untuk pramusim nanti, saya targetkan kondisi dapat kembali 100 persen. Ini sangat penting karena kami sudah setahun tidak ada pertandingan dalam kompetisi," ujar mantan pemain Persija dan Borneo FC itu.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK