Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Fitur Canggih Honda City Hatchback RS

Honda City Hatchback RS Akan Dipasarkan Dalam Enam Pilihan Warna.

Honda City Hatchback RS. (Honda Prospect Motor)

Nusantaratv.com - Honda City Hatchback resmi meluncur di Indonesia. Kendaraan teranyar ini hadir dengan desain sporty serta fitur terkini. Bahkan dibekali mesin bertenaga terbesar di kelasnya. 

PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan Honda City Hatchback RS melalui video virtual, pada Rabu (3/3/2021). President Director PT Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe, mengatakan pihaknya bangga mempersembahkan Honda City Hatchback RS sebagai model baru bagi konsumen Indonesia.

"Kami telah mempelajari kebutuhan dari konsumen muda hatchback dan berupaya keras dalam mengembangkan mobil yang sporty, stylish, dan sekaligus fungsional untuk memenuhi gaya hidup dari penggunanya," ujar Watanabe, Rabu (3/3/2021).

Bicara eksterior, Honda City Hatchback RS memiliki garis di bagian bodi sehingga membuat karakter yang kuat. Pada sistem pencahayaan hampir seluruhnya menggunakan LED mulai dari Headlight with LED Daytime Running Light, LED Foglight, dan Rear Combi Light with LED light bars

Selain itu, warna hitam glossy pada Front Upper Grille, Side Door Mirror, Shark Fin Antenna. Demi menambah kesan gagah terdapat pelek 16 inci alloy wheels yang memiliki aksen warna hitam.

Honda City Hatchback RS juga dilengkapi dengan fitur canggih seperti Remote Engine Start yang dapat menghidupkan mesin kendaraan dan A/C secara otomatis sebelum memasuki kendaraan.

Honda City Hatchback RS merupakan model pertama di kelasnya yang memiliki fitur ini. Sebelumnya fitur ini dihadirkan Honda untuk model-model premium seperti All New Honda Accord, New Honda Civic, dan juga New Honda CRV.

Di dalam kabin, Honda City Hatchback RS memiliki layar sentuh berukuran 8 inci yang dapat terintegrasi melalui smartphone connection yang dapat menunjang aktivitas penggunanya.

Tak hanya itu, terdapat 8 buah speaker yang ada pada bagian depan dan belakang kabin serta Auto A/C with Red Illumination. Fitur canggih lainnya juga dapat dinikmati, di antaranya fitur Multi-Angle Rear View Camera yang dapat menampilkan 3 tampilan: Normal View, Wide View, dan Top View untuk membantu pengguna saat memarkir mobilnya.

Di sektor performa, Honda City Hatchback RS yang memiliki transmisi CVT & 6 M/T telah didukung oleh 4 silinder segaris 1.5L DOHC, 16 katup i-VTEC + DBW yang membuat performanya mencapai 121PS dan torsi 145 Nm.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy menyebut, segmen hatchback merupakan salah satu segmen dengan pertumbuhan tertinggi di Indonesia dimana Honda juga menjadi brand yang memiliki tempat yang kuat di segmen ini. 

"Kami telah mempelajari kebutuhan model yang lebih sporty untuk pelanggan di segmen ini, dan kami yakin Honda City Hatchback RS akan diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia dan melanjutkan nilai-nilai warisan Honda di pasar hatchback," jelas Yusak.

Honda City Hatchback RS akan dipasarkan dalam enam pilihan warna, yakni phoenix orange pearl, rallye red, crystal black pearl, lunar silver metallic, platinum white pearl, dan Meteoroid Gray Metallic.

Sayangnya, PT Honda Prospect Motor  (HPM) masih belum membocorkan banderol harga untuk mobil terbarunya tersebut di Indonesia.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK