Resmi Dirilis, Sara Fajira Tampilkan Dua Kepribadian Dalam Music Video "JULITE"

Sara Fajira Hari ini resmi merilis music video "Julite" yang mengajak Eddie Tripleks dalam lagu tersebut

UPPER doc JULITE

Nusantara TV - Tepat satu minggu setelah Sara Fajira merilis single terbarunya berjudul "Julite" pada tanggal 12 Februari 2021 lalu di semua digital platform.

Hari ini Jumat 19 Februari 2021 Sara Fajira yang mengajak Eddie Tripleks dalam "Julite", resmi merilis music video lagu tersebut yang menjadi pembuka jalannya untuk menuju perilisan Album yang direncanakan dirilis dalam waktu dekat.

Music video ini di direct oleh Riezky dari Alexa Visual, dan proses shooting nya dilakukan di Surabaya. Di music video ini bercerita tentang Sara Fajira yang berkelahi dengan pikirannya sendiri, sehingga terlihat ada 2 kepribadian Sara yang muncul dalam music video ini. Sara berharap music video "Julite" ini bisa mengangkat industri kreatif di Kota Pahlawan, karena semua yang terlibat dalam pembuatan music video ini adalah anak-anak kreatif dari Surabaya.

Pembuatan lagu ini dibuat pada tahun 2012, lalu dilanjutkan revisi beberapa kali hingga menemukan hasil maksimalnya. Pada akhir tahun 2018, Sara Fajira memutuskan untuk membuat MV (Music Video) "Julite" Sara Fajira sempat menunda merilis lagu ini karena adanya isu bahwa Weird Genius & Sara Fajira akan bekerja sama dalam satu project postponed hingga wave "Lathi" menurun dan menurut kami saat ini lah waktu yg tepat untuk publish.

Sara Fajira ft. Eddie Tripleks - Julite (PHOTO MV) mid 1

"Julite" bercerita tentang seseorang yang bermasalah dengan dirinya sendiri. Seperti memiliki gangguan kepribadian ganda / gangguan identitas disosiatif. Berkelahi dengan pikiran sendiri, pikiran yang mengambil kendali atas pikiran yang selalu ingin tahu tidak pernah mudah untuk ditangani.

Terlalu banyak berpikir, gelisah, depresi, stres, semua pikiran negatif yang di simpan di pikiran. Kamu tidak akan pernah tahu apa yang orang lain pikirkan tentang kamu. Kamu dan pikiranmu selalu membuat kamu berpikir bahwa kamu benar-benar antisosial, namun kamu tidak dapat menahannya.

“Ini tentang aku berkelahi dengan pikiranku sendiri, dua kepribadian melawan satu sama lain. Pikiran yang rusak dan pikiran yang stabil. Tapi sekali lagi, hanya dalam pikiranku yang memikirkan terlalu banyak tentang diriku yang rusak ” – Sara Fajira

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK