Kangen Berat Usai Lama Tak Bertemu? Coba Lakukan Hal Ini Agar Kamu Makin So Sweet Dengannya

Rasa kangen atau rindu, kerap kali datang saat seseorang berada jauh dari pasangannya.
Kangen Berat Usai Lama Tak Bertemu?  Coba Lakukan Hal Ini Agar Kamu Makin So Sweet Dengannya
Ilustrasi (idntimes)

Rasa kangen atau rindu, kerap kali datang saat seseorang berada jauh dari pasangannya. Ya, terkadang rasa kangen itu muncul dengan tak santai. Misalnya, sudah jelas kamu dan dia tengah berjauhan dipisahkan jarak dan waktu, ketika melihat satu hal kamu seketika mengingatnya dan langsung beradu dengan rasa kangen yang menggebu.

Sering kali, wanita lebih sulit berdamai dengan keadaan ketika tengah merasakan kangen. Uring-uringan, marah tanpa sebab, bahkan menangis dengan sendirinya adalah satu hal yang paling terlihat saat seorang wanita tengah kangen dengan pasangannya. 
Buat pria, yang sabar yaaa!  

Biasanya, setelah lama tak bertemu, kamu dan dia bingung bagaimana untuk saling memulai bertegur sapa lagi. Biasanya sih saking kangennya nih , jadi salting ..

Namun tak usah khawatir,  beberapa hal berikut dapat kamu coba ketika bertemu lagi dengan si dia usai lama tak berjumpa. 

 

1. Menonton film sambil maskeran

 Ini patut dicoba untuk kamu yang mungkin malas keluar rumah. Atau menghabiskan waktu dengannya di luar. Tak perlu repot untuk ciptakan moment manis dengannya, tapi cukup dengan menonton film di rumah sambil memakai sheet mask. 

Kamu bisa saling memasangkan sheet mask dengannya.  Nggak cuma bikin hubungan makin manis, tapi kalian juga dijamin makin glowing.

 

2. Pesan makanan favorite 

Lagi-lagi untuk kamu dan pasangan yang masuk dalam lingkaran kaum rebahan,  memesan makanan via ojek online atau delivery adalah pilihan yang recommended. Bener nggak nih

 

3. Masak bersama 

Kalau yang ini, dijamin akan membuat kamu dan dia makin so sweet. Bayangkan, kalian bisa menjadi partner yang kompak saat memasak makanan berdua. Misalnya saat sesi memotong bahan makanan, atau bahkan saat sesi mencicipi makanan yang dibuat. Yakin masih nggak minat mencoba? 

Tiga hal di atas memang terlihat biasa.  Tak ada yang istimewa memang. Namun, jika kamu melakulannya bareng si dia, pasti suasana akan berubah menjadi tak biasa. Jomblo mana tau, he he he.(Cal)



Reaksi Kamu

like
0
love
1
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0