Bukan Cuma Ultah, Nikah Sekarang Bisa di McDonald's Lho

Pasangan menikah kini bisa menggelar pernikahan di gerai makanan cepat saji McDonald's (McD).
Bukan Cuma Ultah, Nikah Sekarang Bisa di McDonald's Lho
Pasangan pengantin menikah di McDonald's

Jakarta, Nusantaratv.com - Dengan hanya merogoh kocek Rp 5 juta, pasangan yang mau menikah bisa menggelar pernikahan di McDonald's (McD).

Adalah McD Hong Kong yang memiliki fasilitas unik tersebut. Sudah sejak tahun 2011, paket pernikahan tersedia. Tadinya hanya 11 gerai di seluruh Hong Kong, namun seiring permintaan yang bertambah lokasinya bertambah jadi 15 gerai sekarang.

Paket pernikahan sudah termasuk dekorasi tempat, permainan custom, hadiah untuk mempelai, dan makanan untuk tamu. Ada dua paket yang bisa dipilih yaitu The Happiness Party dan The Love Forever Party.

The Happiness Party harganya AUD 567 atau sekitar Rp 5,4 juta. Paket ini merupakan yang termurah. Sudah termasuk sewa tempat 2 jam antara pukul 6 sampai 10 malam, perlengkapan audio dasar, dan MC.

Sedangkan The Love Forever Party adalah yang termahal. Harganya AUD 1890 atau sekitar Rp 18 juta. Fasilitasnya antara lain sewa tempat 2 jam, sepasang cincin pernikahan balon McD, dan buket yang juga terbuat dari balon.

Tak ketinggalan 50 undangan, hadiah karakter untuk 50 tamu, makanan, dekorasi balon, dan MC. Juga kue pernikahan berupa apple pie yang disusun bertingkat.

Jessica Lee, juru bicara McD Hong Kong mengatakan ide paket pernikahan ini karena restoran fast food besar seperti McD sudah mendapat tempat istimewa di hati banyak pasangan muda. 

"Kami memulai program ini karena banyak pelanggan bilang McD adalah tempat kencan pertama mereka," kata Lee di tahun 2014 seperti dikutip detik.com.
 



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0