Redmi K40 Dirilis Akhir Februari, Spesifikasinya?

Punch-Hole yang Dimiliki Redmi K40 Diklaim Menjadi yang Terkecil yang Ada di Smartphone.

Nusantara TV - Smartphone Redmi K40 dikabarkan bakal hadir dalam waktu dekat ini. Perusahaan mengonfirmasi Redmi K40 bakal dirilis pada 25 Februari 2021.

Tapi, sayangnya, seperti dikutip dari Gizmochina, Selasa (9/2/2021), kabar yang dibagikan perusahaan di situs Weibo tidak mengungkap spesifikasi secara detail. Rumor yang beredar menyebut Redmi K40 tidak akan hadir dengan mekanisme kamera pop-up, tapi dengan punch-hole di bagian atas layar.

Baca Juga: Resmi Dirilis, MIUI 12.5 Diklaim Lebih Hemat Daya

Redmi mengklaim punch-hole yang dimiliki K40 akan menjadi yang terkecil yang ada di smartphone. Selain itu, ponsel ini akan memiliki layar Full HD+ dengan panel LCD. Mengikuti tren smartphone belakangan ini, Redmi K40 juga akan mendukung refresh rate 120Hz.

Bicara mengenai performa, smartphone ini dikabarkan akan ditenagai salah satu dari tiga prosesor, yaitu MediaTek Dimensity 1200, Qualcomm Snapdragon 870 atau Snapdragon 888.

Ponsel Redmi K40 diharapkan berjalan dengan sistem operasi (OS) MIUI 12.5 berbasis Android 11 terbaru dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB. Sementara itu, baterainya dirumorkan akan berkapasitas 4.000 mAh dengan masa pakai yang lebih tahan lama, dengan pengisian cepat 33W.

Sedangkan terkait kamera, sejauh ini belum ada informasi yang menyebutkan konfigurasi kamera untuk perangkat ini. Beberapa waktu lalu, harga Redmi K40 sempat bocor di China dan menyebutkan harganya mulai dari CNY 2.999 atau sekitar Rp6,5 jutaan. 

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK