Rayakan HUT Ke-80, Jeep Hadirkan Wrangler Special Edition

Jeep Wrangler 1941 Disediakan Terbatas Hanya 41 Unit.

Jeep Wrangler. (Auto Mobil Sport)

Nusantaratv.com - Perayaan 80 tahun kehadiran Jeep, khusus bagi konsumen di Inggris dihadirkan pilihan Jeep Wrangler 1941 Special Edition.

Berbasis dari Jeep Wrangler Rubicon, untuk Wrangler 1941 memaksimalkan Jeep Performance Parts sebagai pendukung kemampuan di medan off-road, seperti dikutip dari Auto Mobil Sport, Selasa (2/3/2021). 

Jeep Wrangler 1941 memiliki pelindung di bagian bawah belakang kendaraan serta penahan cipratan lumpur lebih lebar. Dan, yang membuatnya makin memberikan kesan elegan ketika berada di kabin adalah karena adanya penambahan hardtop headliner

Tak kalah penting, setiap komponen yang disematkan secara khusus pada Wrangler 1941 dipastikan telah melewati pengujian daya tahan. Sedangkan aksesori perpaduan dari Mopar dan Jeep Performance Parts sudah dijamin kualitas maupun kepuasannya.

Jeep Wrangler 1941 secara eksklusif tersedia dalam pilihan empat pintu dikombinasi mesin diesel Multijet 2.2 liter. Ini disediakan terbatas 41 unit. Sementara untuk pilihan warnanya, yakni Brilliant Black, Granite Crystal, Firecracker Red dan Billet Silver.

Nah! Bagi mereka yang berminat memiliki Jeep Wrangler 1941, pada awal Maret ini sudah bisa dijumpai di diler dengan banderol harga mulai £58.050 atau sekitar Rp1,1 miliar.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK