Range Rover Evoque, SUV 'Pintar' dari Jaguar Land Rover

Jaguar Land Rover Korea Juga Bekerja Sama Dengan SK Telecom.

Jaguar Land Rover hadirkan Range Rover Evoque. (Jaguar Land Rover Korea)

Nusantaratv.com - Di tengah meningkatnya persaingan atas teknologi 'pintar' dalam industri otomotif, Jaguar Land Rover Korea menghadirkan Range Rover Evoque terbarunya yang dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru guna memenuhi harapan pelanggan Korea yang paham teknologi.

Unit Korea dari pabrikan mobil asal Inggris itu meluncurkan model Range Rover Evoque yang dirubah, sebuah kendaraan sport kompak, pada awal bulan ini, seperti dikutip dari Koreaherald, Kamis (29/4/2021).

Range Rover Evoque baru mengimplementasikan Pivi Pro, yang merupakan sistem infotainment pemenang penghargaan yang dikembangkan bersama dengan LG Electronics untuk penjualan global.

Menurut produsen mobil, sistem infotainment baru telah dibuat untuk memberikan pengalaman pengguna yang intuitif. Kendaraan ini telah dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 820Am dan sistem operasi Blackberry QNX terbaru yang memungkinkan pemrosesan cepat untuk banyak pesanan.

Jaguar Land Rover Korea mengatakan dengan baterai yang dirancang khusus untuk Pivi Pro, sistem dapat digunakan segera setelah dinyalakan.

Selain itu, dengan teknologi software over-the-air, SUV ini memungkinkan pengguna untuk memperbarui software mobil dari jarak jauh, menyediakan navigasi dan aplikasi terbaru bagi pengemudi.

Baca Juga: Jaguar Cari Mitra Baru untuk Buat Mobil Listrik

Jaguar Land Rover Korea juga bekerja sama dengan SK Telecom, operator seluler dan penyedia sistem navigasi terkemuka di negara itu, untuk mengembangkan layanan peta T sendiri, yang memiliki member terbanyak di Korea.

"Ini adalah merek mobil asing pertama yang melakukannya," jelas perusahaan.

Ranger Rover Evoque baru juga menawarkan teknologi asisten mengemudi terbaru. Ketiga trim Ranger Rover Evoque telah dipasang dengan kamera surround 3D sebagai standar, untuk memberikan pandangan lingkungan yang lebih luas bagi pengemudi.

"SUV kompak ini juga menawarkan kemampuan off-road, dan dapat mengarungi sungai dangkal sedalam 55 sentimeter," tambah perusahaan.

Ketika berada dalam bahaya air seperti itu, mobil Pivi Pro secara otomatis merasakan sekelilingnya untuk mengumpulkan informasi seperti kedalaman air untuk memberi tahu pengemudi.

Dan, kendaraan ini hadir dalam tiga pilihan trim, dan harga dibanderol mulai dari 67,7 juta won atau sekitar Rp880,5 juta untuk model terendah.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK