Liliyana Natsir: Djoko Santoso Sosok yang Bertanggung Jawab di PBSI :: Nusantaratv.com

Liliyana Natsir: Djoko Santoso Sosok yang Bertanggung Jawab di PBSI

Liliyana juga menyampaikan ucapan belasungkawa atas berpulangnya Djoko
Liliyana Natsir: Djoko Santoso Sosok yang Bertanggung Jawab di PBSI
Atlet bulutangkis Indonesia, Liliyana Natsir / Foto: Liputan 6

Jakarta, Nusantaratv.com - Keluarga besar PBSI tengah diselimuti duka atas meninggalnya mantan ketua umum PP PBSI masa bakti 2008-2012, Jendral Purn Djoko Santoso.

Mantan Panglima TNI ini sempat menderit stroke hingga akhirnya meninggal dunia pada pada Minggu, 10 Mei 2020 pukul 06.30 di RSPAD Gatot Subroto.

Jasa-jasa Djoko terus melekat di hati para pebulutangkis, diantaranya Hendra dan Liliyana yang merupakan pemain-pemain andalan di masa kepengurusan Djoko di PBSI.

Liliyana juga menyampaikan ucapan belasungkawa atas berpulangnya Djoko. Sosok Djoko yang kebapakan sekaligus pemimpin yang berwibawa tak akan pernah dilupakan Liliyana.

  1. Karena Wabah Virus Corona, APG 2020 Resmi Ditunda

"Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Pak Djoko Santoso, beliau adalah sosok yang rendah hati, sosok yang bertanggung jawab, sosok orang tua yang mengayomi anak-anaknya," ujar Liliyana.

"Waktu beliau menjabat sebagai ketua PBSI, masih ingat dalam ingatan saya, setiap kekalahan atletnya beliau selalu mengatakan saya orang yang bertanggung jawab, jangan salahkan atletnya tapi salahkan saya sebagai ketua PBSI," kenang Liliyana.

Senada dengan Liliyana, Hendra juga mengenang sosok Djoko sebagai pemimpin yang tegas dan memberikan banyak perhatian kepada para atlet.

"Beliau seorang pemimpin yang tegas tapi juga baik. Pak Djoko juga sering datang ke pelatnas, banyak sharing dan kasih motivasi buat atlet-atlet semua," kata Hendra.

Dalam masa jabatannya di PBSI, Djoko tak hanya memperhatikan para atlet dan pelatih, namun juga para staff dan karyawan PBSI.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0