PUBG Corp Siapkan PUBG 2 di PC dan Console?

PUBG Corp dikabarkan sedang siapkan game teranyar mereka bertajuk PUBG 2

PlayerUnknown Battleground | PUBG Corp

Nusantara TV - Beberapa hari yang lalu kita telah mengetahui bahwa PUBG Corp mengumumkan PlayerUnknown's Battleground: New State dengan tampilan visual yang lebih menawan dan senjata semi-futuristik.

Namun sayangnya, game tersebut hanya tersedia di ponsel saja. Meski begitu, banyak penggemar berasumsi bahwa mereka akan melakukan hal yang sama dengan versi PC dan konsol di masa depan.

Seperti yang kita ketahui, PlayerUnknown Battleground atau PUBG sekarang menderita karena kurangnya konten untuk berinovasi. Game yang didasari dunia nyata sebagai setingannya ini terjebak dalam konten kosmetik dan map baru yang mulai merasa repetitif.

Tetapi pembaruan New State untuk mobile mungkin merupakan sinyal untuk para pengembang membuat judul yang dibuat oleh Brendan Greene tersebut. Berita baiknya, kita harus menunggu sedikit lebih lama untuk kehadiran wajah baru dari PUBG yang menurut berita akan ada PUBG 2.

Ini ditemukan oleh datamininer bernama PlayerIGN (tidak ada hubungannya dengan nama game media) yang mengatakan bahwa PUBG: New State itu bukan PUBG 2. Dia kemudian melanjutkan bahwa PUBG 2 direncanakan akan rilis untuk PC dan konsol serta kemungkinan dirilis nanti pada tahun 2022.

Untuk PUBG: New State akan tetap dirilis versi mobile dan tidak ada hubungannya dengan seri PUBG 2 saat ini.

Tentu saja kami masih mengingatkan Anda untuk tidak sepenuhnya percaya pada pemutar dan menganggapnya sebagai rumor belaka sebelum PUBG Corp mengumumkan secara resmi.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK