Kementerian PUPR Siap Lanjutkan Pembangunan Infrastruktur 2020 - 2024

Laksanakan Visi Presiden, Kementerian PUPR Lanjutkan Pembangunan Infrastruktur 2020 - 2024
Kementerian PUPR Siap Lanjutkan Pembangunan Infrastruktur 2020 - 2024
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono/ PUPR

Jakarta, Nusantaratv.com - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyampaikan Rencana Strategis dan Program Kerja Pembangunan Infrastruktur pada 5 tahun ke depan dalam rangka melaksanakan Visi Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

Kelima visi Presiden tersebut adalah pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM), melanjutkan pembangunan infrastruktur, penyederhanaan regulasi, penyederhanaan birokrasi dan transformasi ekonomi.

Baca Juga: Kementerian PUPR Terus Lakukan Percepatan Digitalisasi di Bidang Konstruksi

"Kementerian PUPR, khususnya, akan melanjutkan pembangunan infrastruktur seperti yang disampaikan Bapak Presiden yakni melanjutkan dan menghubungkan apa yang telah kita bangun dengan kawasan-kawasan khusus pariwisata, produksi, dan kawasan industri," kata Menteri PUPR pada Rapat Kerja (Raker) bersama Komisi V DPR RI, di Gedung DPR, Jakarta, (12/11/2019). 

Menurut Menteri PUPR pada Renstra 2020–2024, kementerian PUPR masih memprioritaskan pembangunan infrastruktur di periode kedua kementerian ini di antaranya sumber daya air, jalan dan jembatan, pemukiman dan perumahan.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0