Processor Intel Generasi Ke-11 akan Meluncur pada Akhir Bulan Ini

Sepertinya Prosesor Intel generasi ke-11 dari Intel ini akan segera dapat dibeli pelanggan.

Logo Prosesor Intel Core (source : Google)

Nusantara TV - Pada awal Januari, kita semua disambut dengan acara CES 2021 yang diadakan secara online. Pada acara tersebut, banyak vendor mulai menunjukkan teknologi terbaru dari masing-masing produk mereka, salah satunya seperti produsen prosesor, yaitu Intel.

Intel telah mengumumkan akan merilis kumpulan prosesor generasi ke-11 bernama Intel Rocket Lake. Sayangnya ketika Intel menampilkan sedikit kinerja prosesor Rocket Lake, mereka tidak memberikan tanggal yang lebih rinci mengenai rilis prosesor generasi ke-11 ini.

Sekarang sepertinya prosesor generasi ke-11 dari Intel ini akan segera dapat dibeli pelanggan. Karena dikutip oleh Videocardz, mereka telah menerima sedikit informasi dari editor Hardwareluxx yaitu Andreas Schilling yang dilaporkan Intel mulai merilis prosesor generasi ke-11 mereka pada 30 Maret pada 30 Maret pada 30 Maret pada 30 Maret.

Jika Anda mengunjungi situs hardwareluxx, salah satu prosesor dari Intel, Core i7-11700K, dijual pada 469 Euro atau sekitar 8 juta rupiah.

Anda dapat mengatakan harga prosesor di atas hampir mirip dengan Intel Core i9 10900K. Perlu diingat, harga adalah harga yang dipatok untuk wilayah Eropa. Jika prosesor ini datang ke Indonesia, harga jual juga dapat berbeda dari apa yang telah ditunjukkan oleh hardwareluxx

Jadi, jika Anda tidak sabar untuk membeli prosesor terbaru dari Intel, bersiaplah untuk menunggu pada akhir Maret.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK